Ketua PWI Kab Pelalawan Sebut, Lukman Edi -Next Cagubri ZamanNow- "Perdana" Sambangi Kantor PWI

PELALAWAN,  RIAUPUBLIK.Com-, Cagubri Next Zaman Now, Lukman Edi-Hardianto, Dalam Agenda sosialisasi,  kali ini mengunjungi kantor PWI Kab Pelalawan (Riau), Lukman Edi, Cagubri Next Zaman Now #Riaubangkit, tiba pagi Pukul 9:24 Wib, di markas PWI Kab Pelalawan,  LE bersama Team langsung di sambut Ketua PWI 27/01.

Rombongan Team LE,  Bersama Ketua PWI, langsung Naik Ke lantai 3, Ketua PWI  membuka, Mukadima atas kedatangan Cagubri Zaman Now,  Lukman Edi, dia mengatakan kalau Calon Gubernur Riau 2018 Pak Lukman Edi Gubernur Zaman Now, yang pertama sekali sambangi kantor Kami ini,  dari 3 Calon Gubri 2018.


"Ini pertama dan perdana Calon gubernur Riau bapak lukman Edi,sambangi kantor kami, dan saya berharap bukan hanya saja sampai sebatas pemilihan. Pak LE, mengunjungi Kantor kami. walaupun bapak lukman Edi jadi gubernur Riau mau pun tidak,  kami berharap kunjungan pak cagubri zaman now,  karena kami perlu belajar dan masukan dari pak Cagubri Zaman Now
, slah satu cagubri yang sudah di akui pengalaman nya di tingkat nasional ini.”Sebut ketua PWI Kab Pelalawan.

Sementara Itu Cagubri Zaman Now Lukman Edi Yang Selalau Setia Didampingi Edi RM mantan Anggota DPRD, mengtakan pada  ketua, sekertaris dan anggota PWI Kab Pelalawan, bahwasahnya dia sangat dekat dengan wartawan, apalagi wartawan adalah salah satu pilar yang peran nya sangat di butuhkan dalam pembangunan daerah dan informasi kepada masyarakat, apa lagi di tahun politik sekarang ini peran media dan wartawan sangat dibutuhkan untuk menggiring ke publik calon gubri  2018 nanti. Yang sipatnya memberitahukan, mempublikasikan suatu calon, untuk memimpin 5 tahun kedepan.


“Saya Sangat dekat dengat Wartawan dan media, karena peran wartawan sangat dibutuhkan di erah demokrasi sekarang ini, apalagi tahun politik sekarang ini, mencari pigur pemimpin, peran wartawan dan media sangat penting, memberikan informasi kepada Publik, menggiring pembangunan dan infrastruktur serta memantou kenerja pemerintah. Dan saya juga berharap silahturahmi ini, tetap berkesinambungan tetap silahtuhrahmi tidak putus, bagi saya jadinya saya gubernur atau tidak, saya tetap menjalin silahtuhrahmi.”Sebut Gubernur Zaman Now Lukman Edi.(r16)

Related

Pelelawan 5684593741001008127

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item