DANREM 031/WB : MARI KITA PERANGI BERSAMA NARKOBA,BAHAYA LATEN KOMUNIS DAN RADIKALISME

Selasa, 31 Januari 2018


TEMBILAHAN, RIAUPUBLIK.Com-- Dihadapan Bupati Kabupaten Inhil H.M Wardan, Dandim 0314/Inhil, Kapolres, Anggota DPRD INHIL serta masyarakat dan pelajar kabupaten Inhil Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution, S.I.P memberikan sambutan dalam rangka Kunjungan kerjanya di gedung Engku Kelana kecamatan Tembilahan Kota Kabupaten Inhil.

" saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan masyarakat Inhil yang telah sudi menerima saya dan rombongan hadir di kota Tembilahan. Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat, pemuda dan pelajar agar bersama-sama memerangi Narkoba, Radikalisme dan ujaran kebencian. Ketiga hal itu merupakan faktor yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa dan Bangsa Indonesia, untuk itu mari bersama-sama kita perangi dan hancurkan." Ujar Danrem 031/WB.

"Dalam tahun ini sebentar lagi kita akan menghadapi pesta Demokrasi yaitu pilkada Inhil da Provinsi Riau, untuk itu mari mari kita gunakan hak pilih kita serta bersama-sama kita sukseskan pesta Demokrasi ini."

Diakhir sambutannya Danrem 031/WB mengajak Masyarakat dan Generasi Penerus untuk selalu bersyukur atas karunia yang selalu di berikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, serta selalu melaksanakan ibadah sesuai agama yang kita anut. ( Penrem 031/WB/Rpc ).


Related

TNI/Polri 3769574476588896678

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item