DANDIM 0104/ATIM LEWAT DANRAMIL 30/LANGSA TIMUR GELAR PELEPASAN PERSONEL YANG PURNA TUGAS DAN MPP

Selasa, 23 Januari 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar,SE lewat Danramil  30/Langsa Timur Kapten Inf M. Kaoy gelar acara pelepasan dua personel Purna Tugas Serma Taufik Nasution berserta Serma Ramli dan satu dalam Masa Persiapan Pensiun (MPP) Peltu Chairul di Makoramil 30/Lgst jalan Medan-B. Aceh  Desa Seunebok Antara Kecamatan Langsa Timur, Kota langsa, Selasa (23/1).

Waktu silih berganti hingga batas waktu yang telah ditentukan dalam pelaksanaan Dinas Kemiliteran akan dilalui setiap prajurit, hari ini tiga personel TNI Koramil 30/Lst Kodim 0104/Aceh Timur yakni Serma Taufik, Serma Ramli dan Peltu Chairul yang disaksikan oleh seluruh anggota Koramil 30/Lst telah non-aktif menjadi prajurit.

Dalam hal ini Danramil 30/Lgst membacakan amanat Dandim 0104/Atim yang lewat kata sambutan " Dandim beserta seluruh personel Kodim 0104/Atim mengucapkan Selamat atas Keberhasilan Serma Taufik dan Serma Ramli yang telah tamat dalam menjalani kedinasan sebagai prajurit hingga sampai batas waktunya” Ucapnya.

Acara ini merupakan ucapan rasa terima kasih atas jasa kalian yang telah mengakhiri kedinasan prajurit yang telah terukir di Kodim 0104/Atim khususnya Koramil 30/Lst ini, imbuhnya.

Saya berharap hubungan silaturahmi jangan sampai disini saja, selalu tetap terjalin meskipun telah kembali kewadah asal kita dari rakyat maka suatu hari kebutuhan dan keperluan bersama TNI pasti ada, pasalnya sesuai filosopinya TNI berasal dari rakyat, untuk rakyat dan kembali kepada rakyat , sehingga jadikan bersama rakyat TNI kuat " pesannya.

Disamping itu Danramil 30/Lst diwakili oleh Batuud Koramil 30/Lgst Pelda Subandi membenarkan hal itu dan menambahkan “ Prinsip sikap Teritorial selalu digunakan walaupun telah kembali menjadi rakyat dan tetap selalu bekerja sama serta saling membantu jajaran Kodim dan Koramil dalam mendukung tugas pokok TNI di bidang teritorial untuk wujudkan kesejahteraan rakyat, terapnya.

Sedangkan Peltu Chairul sebagai perwakilan dari tiga persenol tersebut menyampaikan ucapkan balasan terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 0104/Atim khususnya Koramil 30/Lst yang selama ini menjalin solidaritas yang tinggi dalam suka maupun duka hingga menamatkan Dinas kemiliteran kami sebagai prajurit TNI-AD dalam mengemban tugas negara serta mohon maaf sebesar besarnya atas kekurangan yang disengaja maupun tidak disengaja yang kami lakukan sesudahnya, pungkasnya.

Acara diisi juga dengan pemberian bingkisan dan cendra mata kepada tiga personel tersebut oleh Danramil 30/Lst selanjutnya diakhiri dengan makan dan photo bersama untuk menunjukan rasa kekompakan yang selalu terjaga sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Related

TNI/Polri 949099779492580846

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item