Mangkin Mantap Aja “AKU LE”. Iklas...Istri Mendiang AKBP Susilowardi (Bang ILO) Sumbang 25 Titik Pemasangan Baleho “AKU LE” Cagubri 2018

Selasa, 07 November 2017

RENGAT, RIAUPUBLIK.Com-- Dukungan bagi Bakal Calon (Balon) Gubernur Riau (Gubri) terkuat versi lembaga survei Indobarometer Lukman Edy (LE) terus saja berdatangan. Kali ini dari Aminah, istri almarhum AKBP Susilowardi alias Bang Ilo yang menyumbangkan 25 titik tempat pemasangan baliho di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau kepada awak media usai pulang dari Rengat kemarin. Menurut Eddy RM, atas perintah LE, dirinya menghubungi Aminah untuk meminta dukungan.

“Ternyata gayung bersambut. Karena hubungan LE dengan Almarhum Ilo semasa hidup baik, dan Kak Aminah menilai LE memiliki kapasitas memimpin Riau, beliau langsung memberikan dukungan,” ungkap Eddy RM.

Tidak hanya itu, lanjut mantan Tim Relawan AMAN (Annas-Andi) pada Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2013 lalu, Aminah juga mempersilahkan dirinya untuk memasang baliho di 25 titik yang tersebar di Kabupaten Inhu.

Eddy RM menambahkan, Aminah yang sedang berada di Jakarta, juga mempersilahkan dirinya untuk menghubungi tim Relawan Bang Ilo yang ada di Kabupaten Inhu.

Dukungan dari Aminah ini direspon cepat oleh Tim AKU LE Provinsi Riau. Bersama relawan Bang Ilo di Inhu, Tim AKU LE pun sudah memasang sejumlah baliho di titik-titik yang merupakan milik Almarhum Bang Ilo. Salah satunya di Kampung Besar Seberang Rengat.**

Related

Politik 5843363161782925327

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item