Dari Provinsi Riau Kordias Pasaribu Dan Keluarga Hadiri Undangan Pernikahan Anak Jokowi "Presiden RI"

Rabu, 08 November 2017

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Sejumlah pejabat dan tokoh nasional menghadiri akad nikah putri Presiden Joko Widodo di Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017).

Tak ketinggalan pula beberapa pejabat dari Riau, salah satunya Wakil Ketua DPRD Riau, Kordias Pasaribu.

Kepada Riaubook.com melalui pesan singkat, dirinya mengatakan berangkat ke Solo berdua dengan istrinya.

"Kami berdua dari Riau, ikut rombongan ketua-ketua DPD PDIP se-Indonesia," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Provinsi Riau ini.

Lebih lanjut dikatakannya, ia sangat terkesan dengan acara yang digelar oleh orang nomor satu di Indonesia itu. Ini karena acara tersebut tidak terkesan menonjolkan kemewahan sebagai pesta seorang anak presiden.

"Ini sangat pantas menjadi contoh bahwa kemewahan bukan selalu menjadi tolak ukur meriahnya pesta," katanya.

Dirinya melihat selama acara berlangsung, setiap tamu disambut dan dilayani dengan baik, tamu diperlakukan sama walaupun yang hadir banyak dari kalangan pejabat dan tokoh-tokoh nasional.

"Walaupun tamu membludak, tapi tetap terkondisi dengan baik, jalanan juga hampir tidak terlihat kemacetan, tepat sekali ini disebut pesta rakyat," kata Kordias.

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapkan selamat kepada kedua mempelai dan juga kepada Presiden Jokowi dan keluarga serta besannya.

"Secara khsusus untuk kedua mempelai semoga menjadi satu keluarga yang penuh sukacita dan selalu menjadi keluarga yang jadi panutan dan menjadi inspirasi semua orang," katanya.

Selain Kordias, Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan istri juga menghadiri akad nikah tersebut. Dalam akun medsos pribadinya, terlihat Gubri mengupload foto-foto dirinya ketika berada diacara tersebut dan berkesempatan silaturahmi bersama sejumlah tokoh-tokoh dan pejabat di Indonesia.





Riaubook//Riaupublik

Related

Riau 2661468385710649639

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item