KPK Segera Panggil Dan Periksa Bupati Pelalawan H.Harris, Dalam Tututan JP2K Di KPK

Senin, 28 Agustus 2017
JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Aksi Demo Jaringan Penggerak Pemberantasan Korupsi (JP2K)  menuntut Bupati Pelalawan H.Harris Segera di Di Panggil Dan Di Periksa, Aksi JP2K Berlangsung, Pada hari Senin 28 Agustus 2017 Pukul 09.55 s.d 10.25 Wib di kantor KPK, Jl. Kuningan Persada, Setiabudi, Jakarta Selatan telah berlangsung aksi unras oleh 10 orang dari Jaringan Penggerak Pemberantasan Korupsi (JP2K) pimp. Budi Margono.

JP2K Mendesak KPK Utuk segera memanggil Bupati Pelalawan, dalam orasi Tuntutan di depan kantor KPK
- Meminta KPK utk segera memanggil & memeriksa Bupati Kab. Pelalawan, Prov. Riau (HM. Harris).
- Mendesak KPK segera  mengusut tuntas dugaan korupsi dana tdk terduga Rp. 10,9 Milyar APBD Pelalawan    TA.2012 yg digunakan tdk sesuai dgn peruntukannya.
- Mendesak KPK utk segera meminta hasil audit kpd BPK terkait penggunaan dana tdk terduga sebesar    Rp.10,9    Milyar.

Dalam aksi demo JP2K Membentangkan Spanduk, bertuliskan, Periksa Bupati Pelalawan HM. Harris sekarang juga..!!! Korupsi DTT 10.9 M APBD 2012, Bagi-bagi yaa bantuan Masjid, Guru, Camat skalian buat Turnament Golf.

Sembari berdemo ketua JP2K Budi  Meneriakan dengan TOA "Kami yakin dan percaya bahwa KPK yg menurut kami adalah satu-satunya nya Lembaga yg kredibilitas msh sangat baik dimata Masyarakat, oleh sebab itu kami memohon sgr bertindak dlm pengusutan korupsi yg terjadi di Kab. Pelalawan Prov. Riau dimana Bupati sdh jelas2 menyalahgunakan wewenangnya sehingga  masyarakat yg dirugikan"

"Sebenarnya kasus ini sdh ditindak lanjuti oleh Kejati Riau yg dlm penyelidikannya sdh memanggil beberapa saksi namun utk memeriksa bahkan menetapkan Bupati Kab. Pelalawan hingga saat ini Nihil, kami yakin ada kongkalingkong dibalik kasus ini" Dalam Orasi nya menyebutkan di depan Kantor KPK, Pengawalan Kepolisian Aksi JP2K Memeinta Bupati Pelalawan segera di cokok KPK.

Sekitar Pukul 10.00 Wib Perwakila massa aksi Sdr. Budi Margono diterima oleh  Dumas KPK RI Bpk. Andika utk menyerahkan dokumen terkait dugaan korupsi yg terjadi di Kab. Pelalawan, Prov. Riau.(r16)

Related

Hukrim 3530283519584265966

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item