Ibu Ini Menjerit..... Kaki Remuk Di Lindas Truck Tronton Depan Pintu Masuk Pos 2 RAPP, Netizen: Pindakan Pos II PT RAPP

Kamis, 24 Agustus 2017
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com--Naas Menimpa Wanita Separuh Baya ini Motor yang di kendarain masuk Kolong Trck Tronton Sedangkan Kaki Nya Remuk Dilindas Ban Belakang Truck Tronton, Jeritan Kesakitan Pecah, saat melihat Kaki Nya Hancur, sang ibu di larikan Kerumah Sakit Efariana, sepontan Netizen mengunggah Kezadian, keritikan pada Pintu Masuk Pos II PT RAPP dikeritik Untuk Segera Dipindahkan, sering Sekali terjadi Kecelakan, Kepada Pemerintah Agar Mengevaluasi Kembali Pintu Masuk Pos II PT RAPP, Untuk Dapat Dipindahkan Ketempat Yang Lebih Aman."Ciutan Netizen Keritik PT RAPP Dan Pemkab Pelalawan.

Sementara itu di tempat kejadian perkara (TKP) warga melihat Sang Ibu dengan Darah di sekujur Kaki nya menahan sakit, setelah kejadian ,  menceritakan posisi menyebutkan saat mengendarai sepeda motor berada kolong  truk troton pembawa kerikil . Kajadian ini membuat kaki kanan korban  hancur sampai ke paha korban

"Kondisi korban masih hidup. Sudah dibawa ke rumah EFARINA pangkalan kerinci. Semoga bisa bertahan," ujar salah satu yang berada dikerumunan kejadian tersebut.

Atas Kejadian itu, media sempat mewawancara dengan korban kecelakaan di rumah sakit efarina korban kecelakan didepan pintu masuk  pos II PT RAPP . Korban menceritakan pada RPc, menyebutkan sekitar 14:30 wib bergegas pulang Dari Pekerjaan yang berada di pos 1 rapp dia (red korban kecelakan) menyebutkan truk troton tersebut mau masuk ke pos 2 RAPP dengan tidak melihat ada kendaraan sekelilingnya, ungkap siti aminah pada media ini dirumah sakit Efarina yang didampingi oleh suamimya dan keluarganya.(***)

Related

Pelelawan 8550637760087734390

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item