Di Tengah Laut, Petugas Bea Dan Cukai Bengkalis Di Hajar ABK Pembawa Arang Ilegal, Kening Robek Kepala Bocor

Kamis, 24 Agustus 2017

BENGKALIS, RIAUPUBLIK.Com-- Petugas Bea Dan Cukai Kab Bengkalis Eko Wigiyanto Di Hajar ABK Pembawa Arang Ilegal Hingga Keningnya Robek Mengangah Serta Kepala Bocor kena hantaman Laras Panjang Milik Bea Dan Cukai, Dengan Panik Eko Wigiyanto Menyelamatkan Diri Dengan Nyemplung Ke Laut, menghindari tindak kekerasas ABK Kapal Motor Tanpa Plat Nama

bermuatan Arang Tujuan Malaysia. Eko Wigianto Komandan Patroli BC 15048.   
Bermula Kejadia Saat Itu Eko Komandan Patroli BC 15048, Selasa 22/08 sekitar Pukul16.00 Wib, 2 kapal KM Tanpa Nama GT5 Diduga Sang pemilik "Yati" dengan ABK masing-masing kapal 4 orang keluar dari Teluk Lancar membawa muatan arang ilegal yang hendak dibawa ke Malaysia.
Sekira pukul 17.00 Wib di Perairan Tanjung Parit Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, Kapal patroli BC 15048 yang sedang melaksanakan patroli rutin menemukan 2 unit kapal motor tanpa nama. 

Pada saat melaksanakan pemeriksaan terhadap kapal motor dengan muatan arang ilegal, nakhoda dan ABK , dua kapal Motor, melakukan perlawanan terhadap Eko Wigiyanto selaku Komandan Patroli Kapal BC 15048 sehingga korban mengalami luka karena pukulan dibagian kepala. 

Kemudian senjata api jenis pistol P3 no. AG.Q.001942 berkaliber 32 dan jumlah amonisi terdiri 12 butir amonisi karet dan 12 butir amonisi tajam yang dipegang Eko Wigiyanto terjatuh dalam Dok kapal motor  yang bermuatan arang ilegal.

Setelah itu, Eko Wigiyanto melompat ke laut dan selanjutnya bisa ditolong dan diselamatkan oleh rekan korban dengan melemparkan lifebuy. Sedang Dua Kapal Motor beserta seluruh ABK tersebut kabur dan meloloskan diri menuju Malaysia. 

Atas Kejadian Tidakan ABK Terhadap Dirinya, Eko Melaporkan ke Polres Bengkalis Dengan Laporan Polisi No: LP/147/VIII/Pol Air/Res - Bks (***)


Related

Hukrim 4693747122813406162

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item