Bupati Kab Labura, Kharudinsyah: Saya Ini Ibarat Durian, Kalian Itu Timun

Rabu, 30 Agustus 2017AEKKANOPAN, RIAUPUBLIK.Com--  Itulah bahasa sambutan Bupati Kab. labuhan Batu Utara ( Labura ) pada saat acara sosialisasi penataan administrasi kependudukan dan catatan sipil di baillrom Grand Hotel Aekkanopan beberapa waktu yang lalu di hadiri seluruh kepala desa,lurah,UPTD pendidikan dan camat serta kadisduk capil sebagai nara sumber yang datang dari Pemprovsu.

Bupati Labura,Kharuddinsyah,menyampaikan sambutannya dengan bernada yang sangat temperamen di dasari ketidak tepatanya waktu hadir para peserta terlebih kepada para kepala desa.
    
Pantauan media RP, Ia sangat kesal sehingga tanpa di sadarinya terucap bahasa " kalian itu saya anggap timun,saya durian,kalian sentuh,kalian terluka,saya timpa,kalian penyet, cetusnya pada saat itu.
     
"Kalian Itu Saya anggap Timun, saya Durian Bila Kalian Sentuh akan terluka, di bila di timpah akan penyet, Saya berharap gunakanlah waktu ini,sebab,inilah waktunya untuk menambah ilmu, Saya harap berikan pelayanan kepada masyarakat baik itu di sekolah - sekolah maupun di desa," katanya. AO.N 48.
    

Related

Ekonomi 810150054173375979

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item