SATGAS INDO FPC MELAKSANAKAN PERTANDINGAN PERSAHABATAN VOLLY BALL ANTARA TIGA NEGARA



Rabu, 05 Juli 2017
LEBANON, RIAUPUBLIK.Com-- PENKONGA UNIFIL. Mempererat kerjasama, menjalin keakraban serta menjaga kondisi jasmani agar tetap prima dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai penjaga perdamaian,Komandan Satgas Indo FPC Letkol Inf I Made Putra Suartawan melaksanakan pertandingan persahabatan Vollyball yang diselenggarakan salama 3 hari yaitu tepatnya ditiap akhir pekan, tgl 2, 9 dan akan berakhir pada tgl 16 Juli 2017, di Lapangan Soedirman Camp dan Tanzania MPU, UNIFIL HQ, Naqoura Lebanon. Minggu, (2/7/2017).

Pertandingan persahabatan tersebut diikuti oleh 3 negara diantaranya IndonesiaFPC, SrilankaFPU dan TanzaniaMPU.Selain ketiga negara ini memiliki tanggung jawab menjaga keamanan markas UNIFIL, juga perlu adanya kerjasama yang melekat sehingga tercipta komunikasi dalam membina hubungan kerjasama yang professional. Hal tersebut diciptakan dalam pelaksanaan pertandingan persahabatan Volly ball.

Pertandingan yang akan berlangsung selama 3 hari ini diselenggarakan dengan sistem kompetisi,dengan jadwal :Tgl 2 Juli  : Indo FPC vs Tanzania MPUdi lapangan Soedirman Camp (Wasit dari Srilanka),Tgl 9 Juli : Indo FPC vs Srilanka FPU di lapanganSoedirman Camp(Wasit dari Tanzania) dan terakhir Tgl 16 Juli : Tanzania MPU vs Srilanka FPUdi lapangan Tanzania Camp (Wasit dari Indonesia).

Pertandingan pertama yang telah diselenggarakan pada hari minggu tgl 2 Juli 2017 antara Indo FPC vs Tanzania MPU, kedua tim bermain dengan sangat baik dan professional. Cuaca yang begitu panas tidaklah menjadi hambatan bagi para pemain maupun supporter kedua belah pihak.

Tampak hadir diacara tersebut, Commanding Officer (CO) TanzaniaMPU, Lt. Col Okaka  bersama dengan CO IndoFPC Letkol Inf I Made Putra Suartawan. Pertandingan yang dipimpin oleh wasit dari SrilankaFPU ini berlangsung sangat sengit dengan hasil akhir 3-2 dimenangkan oleh IndoFPC. TanzaniaMPU CO terlihat sangat puas menyaksikan pertandingan tersebut dan menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi atas berlangsungnya acara tersebut. “ Your men, all fit and playing good” ujar Lt. Col Okaka kepada CO Indo FPC.

CO Indo FPC menyampaikan bahwa Prajurit Indonesia FPC memiliki kesadaran yang tinggi dalam memelihara kondisi fisik dan jasmani, serta didukung dengan jadwal pembinaan yang rutin terjadwal di sela-sela kesibukan mereka. Kegiatan inipun juga dijadikan sebagai sarana hiburan bagi para Prajurit agar tetap memiliki moril yang tinggi dan fisik yang prima dalam menjalankan tugas pokoktutupnya.

Seiring tenggelamnya matahari, pertandingan persahabatan kedua negara tersebut dihari pertama juga berakhir dan akan dilanjutkan pada pekan berikutnya. Acara pun ditutup dengan foto bersama di depan patung GARUDA.

Related

TNI/Polri 7236231437111271778

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item