Pengerjaan Proyek Dreinase di Jalan Lintas Baganbatu "Siluman".

Rabu, 05 Juli 2017
BAGANBATU, RIAUPUBLIK.Com-- Pengerjaan proyek pembuatan Dreinase di jalan lintas Kota Baganbatu Kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rokan Hilir- Riau layak dipertanyakan.
 
Pasalnya, dalam pengerjaan proyek tersebut terbilang asal jadi dan tentunya terindikasi menyimpang dari SOP, dugaan ini diperkuat dengan tidak adanya plang proyek di lokasi pengerjaan.
 
Akibatnya, tidak menutup kemungkinan jika proyek yang dikerjakan dengan uang rakyat tersebut sarat dengan aroma korupsi dan kental dengan penyimpangan anggaran yang berakibat merugikan keuangan Negara.
 
Hasil croscek awak media  di lokasi ditemukan banyak penyimpangan yang dilakukan rekanan, diantaranya campuran semen yang tidak sesuai ,menggunakan angker yang bukan ukurannya dan masih banyak lagi ditemui pelanggaran lainnya.
   
Menanggapi persoalan ini, beberapa warga pengguna jalan pun mengeluh dengan pengerjaan proyek ini, sebab mengganggu kelancaran arus lalulintas ini dikarenakan kurangnya rambu- rambu yang dipasang pihak rekanan.
 
Masyarakat sangat berharap kepada intansi terkait agar segera meninjau ulang pengerjaan ini, supaya uang rakyat yang digelontorkan Pemerintah tidak sia- sia.  (Tn 007).

Related

Rohil 1619742226750143393

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item