Netizen: Secara Swadaya Memperbaiki Jalan Penghubung Dua Kecamatan Yang Rusak Parah

Minggu, 09 Juli 2017
INHIL, RIAUPUBLIK.Com-- Hampir mendekati masa jabatan Bupati Indragiri Hilir H. Wardan 2018 akan berakhir namun janjinya di saat mencalonkan Sebagai Bupati di tagih Netizen, yang akan memekarkan Inhil Selatan, namun janji tinggal janji di kampanye nya saja.

Keritikan Medsos atas kerja dan janji Wardan di tagih kembali di ujung berakhirnya jabatan nya sebagai Bupati Inhil (Riau) salah satu Netizen mengkritik janji Wardan dari pemekaran dan Infrastruktur yang tak di perhatikan hingga saat ini.

Bandank Prakoso@ memfosting Infrastruktur yang rusak parah, malah jalan ini salah satu penghubung antara dua kecamatan yang sangat sentral bagi kehidupan masyarakat dan juga sebagai memperlancar ekonomi antara dua kecamatan Keritang dan kecamatan Reteh.

Alhasil di karenakan tidak ada perhatian dari Pemkab Inhil Terpaksa masyarkat secara Swadaya memperbaiki jalan penghubung dua kecamatan ini. Komentar dan keritikan pedas pun mengarah kepada Bupati Inhil H Wardan, malah beliau ingin kembali maju lagi sebagai Bupati 2018.



Related

Inhil 3307752209033069831

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item