Kepala Biro Umum Bakamla RI Sidak Randis

Selas, 18 Juli 2017
JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Untuk memastikan sarana pendukung operasional pegawai Bakamla RI selalu dalam keadaan prima, Kepala Biro Umum (Karoum) Bakamla RI Laksamana Pertama TNI Suradi Agung Slamet, S.T., S.Sos., M.M. melakukan inspeksi mendadak (sidak) kendaraan dinas (randis) di Kantor Pusat Bakamla RI, Jl. Dr. Sutomo No. 11, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mensinyalir hal-hal yang tidak diinginkan karena kelalaian dalam perawatan randis. Dalam kesempatan ini Karoum menghimbau agar pemeriksaan dan perawatan randis dilakukan secara berkala. “Untuk perihal kendaraan, jangan sampai lalai untuk melakukan perawatan. Selain untuk memastikan dapat dipergunakan sewaktu-waktu dibutuhkan, pemeriksaan berkala juga bermanfaat untuk menghindari biaya perbaikan yang lebih mahal jika kendaraan sudah terlanjur rusak,” jelasnya.

Laksamana berbintang satu itu menekankan kepada seluruh pengguna kendaraan dinas agar selalu memperhatikan perawatan kendaraan yang dipakainya, mulai dari kebersihan bagian luar maupun dalam mobil sampai dengan perawatan rutin dan segera melaporkan apabila terdapat kerusakan sekecil apapun. 

Kegiatan serupa juga sering dilakukan oleh Karoum di waktu yang tidak menentu, baik di dalam maupun di luar jam kerja, agar para pengguna mobil selalu waspada dan kendaraannya selalu dalam keadaan siap.

Beberapa pejabat terkait turut mendampingi pula dalam kegiatan sidak ini, antara lain Kabag TU dan Rumga AKBP Capt. Nyoto Saptono, S.H., M.Si. (Han), M.Mar.; Kasubbag Humas Kapten Marinir Mardiono; Kasubbag Rumga Kapten Marinir Zaini; Kasubbag Protokol Leonardi Hillman, S.E., M.T.; dan Kepala Provost Kapten Laut (PM) Asep Saepulloh.

Related

TNI/Polri 6907636723855392014

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item