Kakek Ini Cabuli Cucunya Hingga Hamil dan Berakhir Damai Keluarga.



Rabu, 05 Juli 2017
BANGKOPUSAKO, RIAUPUBLIK.Com-- F.Nenggolan (60) warga dusun sidomakmur kepenghuluan Bangko Balam Kecamatan Bangko Pusako Rokan Hilir - Riau tega menggarap cucu kandungnya T.br Nasution.
   
Kelakuan bejat F.Nenggolan yang akrab disapa opung Nenggolan Jakarta ini diketahui warga sekitar enam bulan lalu di kediamannya.
   
Kecurigaan warga muncul disaat seringnya terjadi keributan antara Opung Nenggolan dan T.Br Nasution (16) yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas ini.
   
Menurut keterangan RT sidomakmur bermarga Sinaga ketika dikonfirmasi sejumblah wartawan mengatakan kalau kejadian pencabulan ini sudah  terjadi sekitar satu tahun, namun diketahui warga  enam bulan lalu.
 
Menuurutnya sering nya terjadi pertengkaran antara opung Nenggolan dengan T.br Nst ini lantaran seringnya si opung meminta jatah kepada T.br Nst dan tidak dikabulkan sehingga terjadi pertengkaran.
 
Karena tak tahan dengan kelakuan sang opung, akhirnya T. Br Nst ini menceritakan pristiwa yang dialaminya kepada salah se orang guru sekolahnya, yang kemudian guru nya pun menjumpai salah satu keluarga T.br Nst .
 
Jonson Barus penghulu Bangko Balam juga membenarkan pristiwa yang dialami warganya nya ini , namun menurut penuturannya sudah berdamai antar keluarga tanpa diketahui pemerintahan desa, bahkan keberadaan opung Nenggolan dan T.br Nasution pun sudah tidak lagi berdomisili di desa tersebut.  (Tn 007)

Related

Rohil 5347160289801357310

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item