Wweiii.... Dicopot Ucapan Baleho Dari Kadis Kominfo, Selamat Dilantik Walikota Firdaus

Jumat, 02 Mei 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ucapan Selamat Pada Walikota H Firdaus Dari Kadis Kominfo Pekanbaru " Selamat Atas Pelantikan Walikota H.Firdaus Dan Wakil Walikota Oleh Gubernur Riau Atas nama Mendagri, ucapan Di bawah Atas nama Kadis Kominfo Firmansyah Eka Putra ST.MT.

Namun Ucapan Baleho terpampang di depan Kantor Kominfo Jalan Pepaya, di keritik salah satu Nitizen Kalau Ucapan Yang Di Buat, mencantumkan atas nama Kadis "itu salah" karena Oknum tersebut Masih Plt bukan Kepala dinas, keriting status Andreas di Facebook di komentari.

Keritikan Medsos, Di Konfirmasi RPc pada M.Nur selaku Sekdako Pekanbaru, apakah Kominfo Eka sudah Menjadi Kadis," Yang Saya Tau Kominfo Masih Plt, dari Perangkat Kerja Ada 5 yang Masih Plt, BPKD, Balitbang, Badan Pertanahan, Infokom, BKD, mungkin salah tulis beliau."Sebut M.Nour Sekdako Pekanbaru.

Usai RPc Mengkonfirmasi Sekdako Pekanbaru, tidak tau kapan baleho Ucapan Selamat Dari Kominfo Pekanbaru di copot, kerangka tiang ucapan kosong.

Ucapan Selamat Atas Pelantikan Walikota Pekanbaru H.Firdaus oleh Kominfo atas nama Kadis Kominfo, namun sang kadis masih berstatus Plt, bukan hanya di baleho nama Kadis, di pintu masuk Bertuliskan Kadis juga.(ROl86)

Related

Pekanbaru 7331223386841273686

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item