Sah....!! Kordias Pasaribu Menjabat Wakil Ketua DPRD Riau, Begini Komentar nya Untuk Siswijaya Mulyadi Alias (Aseng)

Minggu 18 Juni 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kamis 15-06-2017 Kordias Pasaribu Resmi Dilantik Menjabat Wakil Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2014/2019, Kordias Sebelum nya Anggota Dewan bertugas di komisi A diketahui Kaordias Dari Partai PDI-Perjuangan, selain itu beliau juga menjabat Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Riau,  menjabat nya kordia Pasaribu Sebagai Wakik Ketua DPRD Riau, menggantikan Manahara Manurung.

Paripurna Pelantikan Dan Sumpah Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu, di hadiri gubernur Riau Bupati Inhu, Wakil Bupati Kab Rokan Hilir, dan para undang.

Usai di Lantik Dan di sumpah, kordias Pasaribu langsung duduk sejajar dengan Ketua DPRD Riau Dan 2 wakil DPRD Riau, Tampak suasana Singgah sana di duduki wakil ketua DPRD Kordias Pasaribu.

Usai Acara pelantikan Kordias Pasaribu Mengadakan syukuran Di rumah Pribadinya jalan Arjuna, mengundang Anak Yatim Kaum Duafa dan Anak Autis.

RPc mengkonfirmasi Kordias meminta komentar nya masalah Aseng terlibat kasus pembakaran lahan, dinyatakan bersalah, dan di hukum 1 tahun kurungan, setelah satu tahun tak hadir ke kantor dan menerima gaji, kini kembali aktif di Dewan.

"Kalau masalah itu nanti kita pelajari, saya tau untuk UUD kemarin sudah berubah dan yang baru ini saya belum pelajari, saya pelajari dulu, dan kedepannya nya kita akan tertipkan, anggota Dewan masalah kehadiran nya, dan untuk sidang- Sidang kita akan pantau anggota yang hadir dan tidak, dan kita akan Surati Fraksi nya."Sebut Kordias Pasaribu Di Rumahnya.

Rol86


Related

Politik 6669651952970472335

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item