SAFARI RAMADHAN KOMANDAN KONTINGEN GARUDA UNIFIL 2016-2017 DI LEBANON



Rabu, 21 Juni 2017

LEBANON, RIAUPUBLIK.Com-- KomandanKontingen Garuda UNIFIL 2016-2017 KolonelInf Surya Wibawa Smelaksanakankegiatan Safari Ramadhan 1438 H/2017 M ke wilayah jajarannyadiantaranyadi Satgas FHQSU, FPC, MCOU, CIMIC unit dan Hospital Level II yang berkedudukan di SoedirmanCampNaqoura, Milstaff dan SatgasIndobatt di UNP 7-1 Sector East, Satgas MPU di UNP 7-3 Sector East, Satgas MTF di Beyrut, danterakhir diStaff Officer Force Commander di Indo HouseNaqoura Lebanon. Minggu, (18/6/2017).

Momentum yang sarat nilai ini dimanfaatkan oleh KomandanKontingenselamatigamingguguna bersilaturahmi dengan Prajurit Kontingen Garuda 2016-2017 dibawapimpinannyayang sedangmelaksanakanmisiperdamaian di sektoryang berbeda-bedadi wilayahLebanon dalam suasana Ramadhan yang penuh berkah.

Terdapatberbagaihalmenarikdalam setiapkegiatan Safari Ramadhan inidiantaranyakehadiran Duta Besar RI untuk Lebanon H.A. Choizin Chumaidy beserta StafdanPersatuanPelajardanMahasiswa Indonesia (PPI) saatbukabersama di Satgas MTF, penampilanPrajuritdaritiapSatgassepertitampilanmarawis, lantunan bacaanayat suci Al’quranbesertasaritilawa, membuat acara semakin khusyuk, meriah, semarak dandalamsuasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

DalamsambutanKomandanKontingen Garuda UNIFIL padakunjungannyadisetiapSatgasmengajakkepadaseluruhPrajurituntukselalumemantapkan keimanan dan ketaqwaan guna meningkatkan kualitas diri pribadi sebagai insan hamba Allah SWTsehinggamenjadi bekaldalammelaksanakantugasdalam MisiPerdamaianDuniasaatini, jadikanBulan Ramadhan inisebagaikesempatanuntukmenabungamalsebanyakmungkin, karenapahalanyasangatberlipatgandaungkapnya.

Rombongan Safari Ramadhan diantaranya KomandanKontingen Garuda UNIFILKolonelInf Surya Wibawa S,Deputy MTFC-COSKolonel Laut (P) Ahmad Wibisono, Koordinator SO UNIFIL HQ Letkol Cpl Eko Daryanto, Para DansatgasKonga UNIFIL, KepalaSeksiSatgas UNIFIL sertaperwakilandariPerwira, BintaradanTamtama.

Related

TNI/Polri 4039448746558470279

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item