Rapat Pari Purna DPRD Provinsi Riau, " Molor".

Kamis, 08 Juni 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Rapat pari purna DPRD Riau yang di laksanakan diruang pari purna,Kamis 8/06 dengan agenda penyampaian pandangan umum Fraksi terhadap Raperda tentang pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal serta penyampaian pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang perubahan atas peraturan derah No 17 tahun 2013 tentang penanggulangan bencana alam.

Rapat yang telah ditentukan jam atau waktunya tidak sesuai alias " Molor" beberapa jam sehingga membuat para tamu atau undangan merasa  di kecewakan. Pari purna yang di hadiri Septina Primawati selaku ketua DPRD terlalu banyak di instrupsi anggotanya  bahkan ada yang angkat bicara," pimpinan di bukalah acaranya sesuai dengan tatib lontar salah seoarang anggota terdengar di ruangan,".

Tingkat kehadiran anggota dewan  sebanyak 29 orang sehingga tidak memenuhi Korum sidang di undurkan sekian menit sahut pimpinan sidang.Di dalam ruang sidang antara pimpinan sidang dan anggota saling teriak  meneriaki, pimpinan, pimpinan  lontar sesama dewan . Menjelang pukul 12.00 wib barulah acara di buka oleh Septina  di lanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan. (AO.N48.)


Related

Politik 6093938200116066507

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item