Merdu... Lantunan Suara Dan Puisi Putri Cantik Kordias Hasilkan 5 Jt, Langsung Di Sumbangkan Kesini..!!

Jumat, 16 Juni 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. com-- Usai di lantik menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau masa jabatan 2014-2019 15/06 Di gedung Paripuran DPRD Riau Jalan Sudirman Pekanbaru,  Kordias Pasaribu mengadakan acara syukuran Buka puasa bersama dengan kaum Duapa dan anak autis di kediaman nya jalan Arjuna.

Buka puasa dengan anak autis, kordias Pasaribu memberikan santunan setelah memberikan santunan. Istri tercinta Kordias pasaribu berbicara melalui Mix,"Sebelum Acara ini di adakan, semalam anak saya bertanya,  Mama ini acara apa? Saya jawap papa buat acara buka puasa bersama dan memberikan santunan pada Anak Autis,  lalu Putri saya menjawap, Mama kalau begitu nanti di acara itu,  kami mau menyumbangan lagu untuk tamu undangan Papa yah, saya mendengar bahagia. Nah sekarang Putri saya akan menyumbang kan lagu untuk teman-teman Autis."Sebutnya sembari memanggil Ke 2 Putri Cantik nya. 

Kedua Putri Cantik Kordias menyanyikan lagu dan mengejutkan dengan suara nya yang merdu,  hingga para tamu di acara memberikan uang,  pada Putri cantik Kordias pasaribu,  usai bernyanyi di sambung kedua putri cantik ini berpuisi hingga tamu terdiam mendengar kan puisi 2 Putri inj. 

Usai bernyanyi, Uang sumbangan dari tamu di hitung kedua putri cantik Kordias mengumpulkan Uang sebesar 5jta lebih,  sang putri anak pertama kordias, menyumbangkan kembali uang 5 Jta lebih pada anak Autis.

"Uang yang kami dapat dari tamu papa,  kami sumbangkan pada teman-teman kami,  semoga uang ini bermanfaat untuk teman kami. Kata putri kordias,  tepuk tangan pun menyertainya. 

ROl86

Related

Pekanbaru 398980712369809083

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item