Komandan Indobatt XXIII-K Silaturahmi Dengan Prajurit di Perbatasan Blue Line Israel dan Lebanon

Kamis, 29 Juni 201
ISRAEL, RIAUPUBLIK.Com-- Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. beserta Perwira Indobatt, beberapa waktu lalu melaksanakan silaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H bersama prajurit
prajurit Indobatt yang berada di perbatasan Israel dan Lebanon.

Dihari pertama, prajurit Indobatt melaksanakan silaturahmi di dalam Markas Batalyon dan berikutnya di hari kedua giliran KomandanIndobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. beserta Perwira Indobattsilaturahmi ke Kompi-Kompi luar Markas Batalyon UNP 7-1.

Kompi A, Kompi B dan Kompi C Indobatt menjadi tujuan silaturahmiKomandan Indobatt beserta rombongan.   Begitu pula prajurit Indobatt yang sedang melaksanakan pengamanan di daerah perbatasan Israel dan Lebanon atau daerah Blue Line, semuanya tak luput didatangi KomandanIndobatt.

Dengan semangat, tugas tetap dilaksanakan dihari lebaran, inilah yang membuat Komandan Indobatt salut dengan prajurit-prajuritnya.“Pertahankan semangat juang kalian, keluarga saya adalah kalian, mohonmaaf lahir batin, Tuhan pasti selalu bersama kita,” kata Letkol Inf YudiGumilar, S.Pd.

Suasana haru bercampur bahagia terasa saat Komandan Indobatt XXIII-K Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd.  menyalami satu persatu prajurit yang sedang mengemban tugas.  Meskipun jauh saat merayakan Idul Fitri,namun kerinduan dengan keluarga sedikit terobati dengan terciptanyasuasana penuh rasa kekeluargaan saat menjalankan misi di negara orang.

 

Related

TNI/Polri 9124660711644851147

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item