Harga Raskin di Kecamatan Basira Tembus Rp 2500 per Kilonya.

Rabu, 14 Juni 2017
BASIRA, RIAUPUBLIK.Com-- Saat ini masyarakat miskin yang ada di desa Bagansinembah Timur Kabupaten Rokan Hilir jangan bermimpi memperoleh beras raskin gratis seperti sebelumnya.
 
Pasalnya, saat ini harga raskin di desa bagansinembah timur kecamatan bagansinembah raya ( basira) dijual kepada masyarakat seharga Rp 2500 per kilonya, jauh diatas harga eceran tetap yang buat Pemerintah yakni Rp 1600 perkilonya.
 
Hal ini tentunya sangat memberatkan masyarakat miskin yang ada di desa tersebut, namun menurut keterangan Hasbullah Rambe, SH sekretaris Desa Bagansinembah timur kalau harga raskin yang sebelumnya geratis dibagikan kepada masyarakat ini merupakan keputusan pihak Kecamatan Basira.
 
" memang sebelumnya beras raskin ini geratis dibagikan kepada masyarakat, namun berdasarkan intruksi camat..saat ini raskin dijual kepada warga seharga Rp 2500 per kilonya.." papar sekdes diruang kantor kepenghuluan bagansinembah timur kepada wartawan.
 
Sementara itu, Hadiyono, SH dan kepala seksi kesra tidak ada dikantornya saat dijumpai wartawan guna kepentingan konfirmasi terkait harga raskin yang dijual diatas harga het dari Pemerintah ini.  (Tn 007)

Related

Rohil 8672351075853408605

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item