Bupati Meranti Irwan Nasir Sambangi Kantor DPC PWRI-B, Begini Katanya..!!

Senin, 12 Juni 2017
Fhoto: Bupati Irwan Nasir Bersama Pengurus DPC PWRIB Kab Meranyi
MERANTI, RIAUPUBLIK.Com-- Bupati Kepulauan Meranti H Irwan Nasir sangat mendukung keberadaan Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ungkapan Tersebut disampaikannya disela-sela kunjungannya di Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PWRI-Bersatu yang Berlokasi Di Jalan Banglas Selatpanjang Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Senin (12/06/2017) sore, sekira Pukul 15.00 wib.

"Intinya, saya sangat mendukung keberadaan organisasi wartawan disini (Meranti, red)," terangnya.

"Semoga dengan keberadaan PWRI-B di Meranti dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti kedepannya," tambahnya.

Disamping itu, Ketua PWRI-B Kabupaten Kepulauan Meranti Nurul Fadli didampingi Sekretaris PWRI-B Meranti Dedi Yuhara Lubis beserta jajaran Kepengurusan PWRI-B Meranti Lainnya, mengungkapkan Sangat berterimaksaih Kepada Bupati Kepulauan Meranti H Irwan yang telah sudi untuk berkunjung di Kantor PWRI-B Meranti.

Serta, dirinya juga mengatakan kalau Keberadaan dari Anggota Dari PWRI-B selalu siap dalam menjalankan tugasnya Selaku Jurnalistik di Meranti ini. "Kita juga selalu mengkedepankan Aspirasi masyarakat Meranti," pungkasnya.

"Kedepannya, dengan adanya kita disini, dapat mengawasi kinerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti," terangnya mengakhiri.

Ditempat yang sama, Dewan Penasehat PWRI-B Meranti Zainuddin Sag berharap agar Bupati Kepulauan Meranti dapat kiranya ada program kerja dalam rangka meningkatkan jurnalistik bagi anggota PWRI-B Meranti.

"Hal itu agar kedepannya anggota benar-benar menjadi wartawan yang handal, efisien dan selalu bersinergi," harapnya.
(**)

Related

Meranti 2160065407645685812

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item