Wweiiii....Mengejutkan TransMart Carefour Tak punya parkir Motor, Juru Parkir Kutip Rp 2000 Untuk Motor

Minggu 28 Mei 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com--  TransMart Carefour Jalan Arengka Pekanbaru (Riau) salah satu mall baru di resmikan oleh Pj Walikota Pekanbaru Edwar Sanger belum Lengkap Parkir Sepeda Motor, tampak pengunjung pengendara Sepeda Motor memarkirkan Motornya di luar Mall TransMart, lebih Ngerih nya lagi petugas parkir dengan menggunakan baju rompi Dari perhubungan, Petugas parkir mengutip Rp 2000 sampai Rp 3000 per sepeda motor.

Dari pantauan RPC. Dalam sehari pengunjung Mall, TransMart jalan Arengka II, Ratusan sepeda motor di kutip uang Parkir antara Rp 2000 sampai Rp 3000, saat di Konfirmasi petugas parkir atas kutipan Rp2000/3000 petugas parkir membenarkan kalau kutipan itu memang segitu, karena belum resmi parkir dari Transmart Carefour.

"Ini kan belum resmi pak, parkir mall TransMart. jadi kami tidak ikuti Peraturan Rp1000, kami pungut Rp 2000 pak untuk parkir motor, dan itu ada dinas perhubungan duduk disana dan satpol PP,"Sebut juru parkir pada Riaupublik.

Namun saat Rp menyuruh juru parkir memanggil orang yang dari dinas peruhubungan juru parkir tak mau memanggil.

" Coba Ibu Panggil Orang Yang Dari dinas Perhubungan itu, suruh dia kemari biar saya tau siap orang dinas itu."Sebut RPc pada Ibu Juru parkir.

Sembari menoleh ke arah pepohonan ibu itu mengatakan," Tadi dia disitu pak lagi duduk di bawah pohon itu, mungkin sudah pulang."Jawap sang ibu juru parkir. (Rul86)

Related

Pekanbaru 829786143688682635

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item