Wweeiiii...Ajal Sang Maling Di Tangan Masa

Selasa, 09/05-2017
SIBOLANGIT, RIAUPUBLIK.Com-- Hari terahir bagi inisial BP untuk menghirup udara segar di dunia ini,pasalnya dia harus berhadapan dengan ratusan warga yang memburunya bagai layaknya memburu binatang buas yang menggangu tanaman mereka.

Kronologis peristiwa itu di awali pada sekitar jam 04 pagi hari dimana korban amuk masa tersebut di duga  memasuki salah satu rumah warga yang ada di desa bingkawan kec sibolangit kabupaten Deli serdang tanpa ijin kepada yang punya rumah.

Ketika itu salah satu warga melihat yg di duga pelaku pencurian langsung memberi tau kepada warga yang lainya,dan tidak butuh lama untuk mengumpulkan masa yang ada di daerah yang rawan  pencurian tersebut.

Pengejaran yang di lakukan warga membuahkan hasil,walaupun tersangka berhasil lolos pada pagi harinya dengan cara berlari ke hutan namun tidak mematahkan semangat masyarakat yang sudah terbakar emosi karna seringnya terjadi aksi pencurian yang terjadi di daerah mereka.

Sekitar jam 02.wib korban yang di duga melakukan aksi pencurian tersebut di temukan warga di areal perladangan warga.

Akibat tersulutnya emosi warga mengakibatkan  nyawa tersangka pelaku pencurian lepas dari raga dengan kondisi badan penuh dengan luka.

Dan di temukan barang-barang yg di duga hasil pencurian seperti BPKB,STNK,dan DLL.

Laporan:Dar

Related

Hukrim 8629466949239875255

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item