Wooiii...Bayi Siapa Neh.? Pramuka Temukan Bayi Di Bawah Pohon Bambu

Senin, 16 Mei 2017
SIBOLANGIT, RIAUPUBLIK.Com-- Sekitar jam 12.15 wib warga desa batu mbelin kec sibolangit di gemparkan dengan adanya penemuan seorang bayi yang kira-kira masih berumur Satu hari di bawah pohon bambu jauh dari pemukiman warga.

Kornoligis penemuan tersebut mulainya sekelompok anggota pramuka yang sedang mengadakan  kegiatan gerak jalan dari pantai qaromah menuju sembahe melalui jln sembahe-namo rambe,tiba - tiba di kagetkan suara tangisan bayi dari balik semak semak persis di bawah pokok bambu di samping jalan tersebut,karna menaruh curiga beberapa anggota pramuka itu mencari tau asal suara tangisan tersebut.

Ketika mereka mengikuti arah suara tersebut mereka di kejutkan dengan adanya seorang bayi yang terletak di bawah pokok bambu yg di balut dengan pakaian se adanya.

Atas penemuan itu mereka meminta bantuan kepada masyarakat yang sedang melintas di jalan tersebut sambil mberitaukan apa yang meteka temukan.

Dengan adanya impormasi tersebut mayarakat langsung membawa si bayi tersebut ke rumah bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan.
Kuat dugaan sementara bayi itu dari hasil hubungan gelap.

Untuk perawatan dan penyelidikan bayi tersebut di bawa oleh pihak polsek pancur batu  ke rumah sakit yang lebih lengkap guna memulihkan kondisi bayi tersebut.

Laporan Tanah Karo: Dar Brs

Related

Hukrim 1989728843297580058

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item