Warga Rohil Minta PLN Tidak Padamkan Listrik Selama Ramadan

Senin, 07/05/2017 - 14:17:53 W
BAGANBATU, RIAUPUBLIK.Com--  Masyarakat Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Rohil meminta kepada pihak PLN Rayon Bagan Batu untuk tidak melakukan pemadaman listrik selama bulan Ramadan yang tidak lama lagi akan datang.

“Kami meminta kepada pihak PLN Rayon Bagan batu jangan melakukan pemadaman di bulan Ramadan. Apalagi nanti di saat berbuka puasa, salat tarawih dan sahur,” pinta warga Bagan Batu, Faisal, akhir pekan lalu.

Ia bersama masyarakat lainnya juga berharap agar pihak PLN nantinya bisa meningkatkan pelayanannya pada bulan Ramadhan tersebut.

“Misal pada Salat Isya, Tarawih dan Subuh, dengan secara tiba-tiba mati lampu nanti di khawatirkan dapat mengganggu kekhusyukan sholat para jemaah. Makanya kami minta kepada PLN jangan sampailah pemadaman listrik dilakukan selama puasa nanti, karena sangat merugikan sekali bagi masyarakat,” katanya lagi.

Hal senada juga diungkapkan ibu rumah tangga, Yusni, biasanya di bulan puasa itu para kaum ibu-ibu sangat membutuhkan listrik untuk keperluan memasak. Apalagi Sebutnya zaman sekarang semua menggunakan listrik.

"Karena itu kami berharap PLN tidak mengecewakan pelanggan selama bulan puasa nanti, karena kami tak ingin di tahun sebelumnya di saat mau memasak listrik padam,” ucapnya.

Penulis: jum.


Related

Rohil 2412291813354454923

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item