Tewas Tersengat Listrik Disaat Banjir, Pj Walikota: Itu Kecelakaan, Saya Sekarang Di Tempat kejadian

Kamis, 04 Mei 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Miris sekali yang terjadi pada Korban Tewas Tersengat Aliran Listrik di saat Banjir, jalan tergenang air hujan, pada saat itu pengendara terjebak dengan genangan Luapan Air Hujan, sehingga laju kendaraan melemah, tiba tiba saja jeritan terdengar dari jauh, ternyata seorang pemuda pengendara sepeda motor terkapar kejang- kejang di dalam genangan air, dan helm masih terpasang di kepalanya, dalam sekejap 2 pemuda tewas, tersengat listrik PlN.

Atas kejadian tewas nya 2 pemuda akibat tersengat aliran listrik PLN, RPc mengkonfirmasi PJ Walikota Pekanbaru Edwar Sanger melalui Telepon Seluler nya meminta komentar nya atas kejadian Banjir dan Tewas nya 2 pemuda di jalan Dagang Pekanbaru ( Riau) melalu Ponsel nya.

Dalam konfirmasi Dari Ponsel nya Edwar Sanger PJ Walikota Pekanbaru Nyatakan Tewas nya 2 pemuda kesetrum Murni kecelakaan.

"Itu kecelakaan, meninggal nya 2 Pemuda terkena sengatan listrik, Saya sekarang berada di sini di lokasi jalan Dagang, itu Ada Kabel yang putus saat, kejadian banjir, dan untuk banjir di Pekanbaru, kita akan Evaluasi kembali nantinya, tidak bisa serta Merta kita atasi Secepat mungkin masa banjir ini."Sebut Edwar Sanger.

Di tanya tidak beraturan nya pendirian Ruko- Ruko mengakibatkan Banjir sering terjadi di saat Hujan Turun Sangat lebat, dan Kenerja Tata Kota Pekanbaru kurang Profesional mengatur IMB Ruko.

"Itu nanti kita Evaluasi kembali, tidak bisa kita menyalakan Banjir di karenakan Bangun Ruko, yang jelas Kita akan Evaluasi Kembali Masalah Banjir yang selama ini, jadi momok menakutkan bagi masyarakat pekanbaru."Ungkap Edwar dari Ponsel nya.

Laporan: Kota Metropolitan Mahdani,

Related

Pekanbaru 8821989736706460376

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item