Ketua DPD PWRIB Riau Yosman Matondang, Apresiasi Untuk DPC PWRIB Kab Meranti, Jadi Contoh Untuk DPC Kab Lainnya

Minggu, 07 Mei 2017
Fhoto: Ketua DPD PWRIB Riau Yosman Matondang Salam Komando Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Usai Audensi

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Yosman Matondang Ketua DPD PWRIB Prov Riau, sangat terkejut melihat DPC PWRIB Kab Meranti responsif nya untuk membesarkan PWRIB Di Kab Meranti sangat luar biasa, bukan Ucapan Kedai Kopi, dari awal bertemu di Pekanbaru, hingga Kedudukan Sekretariat DPC PWRIB Kab Meranti yang sudah berdiri Bendera PWRIB di Kab Meranti, Selat Panjang (Riau). Ini sangat luar biasa.
Fhoto: Ketua DPC PWRIB Kab Meranti, Usai Pembersihan Sekertariat, Langsung Memberikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran

"Kita sempat Bertemu kemarin Dengan Ketua DPC PWRIB Kab Meranti, bersama Sekertaris nya di Pekanbaru, di salah satu hotel tempat menginap beliau, usai saya bertemu, saya terkejut di sodorkan nya 30 Pormulir yang akan bergabung di PWRIB, dengan berbeda media, jadi ada 30 Media akan Gabung dengan kita, dan dia siap menjadi Ketua DPC PWRIB Kab Meranti."Sebut Yosman Matondang.

Lebih lanjut dia mengatakan di kantor DPD PWRIB yang baru saja di resmikan di jalan Rajawali,"Ini jadi salah satu contoh DPC PWRIB Kab Meranti Buat Pengurus DPC Kab Lain nya Di (Riau),  yang sudah kita SK Kan, saya melihat di pemberitaan Ketua PWRIB berjibaku dan bersatu membersihkan kantor sekretariat PWRIB Di Selat Panjang, setelah itu dengan bersama memberikan Bantuan Korban Kebakaran, ini saya Sebagai Ketua DPD angkat Tangan buat Ketua Kita DPC PWRIB Kab Meranti."Usainya Yosman Matondang Ketua DPD PWRIB Prov Riau.

Selain itu di tempat terpisah masih di sekitar Sekretariat DPD PWRIB Prov Riau, RPc Meminta Komentar nya Ketua OKK Syahrul Eff Hs. Menyambung dari kata ketua DPD PWRIB Yosman Matondang.

"Yah Saya Ucapakan Selamat Bergabung Buat DPC PWRIB Kab Meranti, saya bersependapat apa yang di katakan ketua Yosman Matondang, dan saya melihat Ketua DPC PWRIB Kab Meranti Jiwa Korsa Nya Sebagai Jurnalis/Wartawan Masih mengalir di darah nya, dengan begitu kita memberikan Apresiasi Setinggi nya, dalam hitungan Minggu, dia sudah mampu mendirikan Sekretariat dan Pengurus, nah saya juga menegaskan kepada Ketua DPC PWRIB yang sudah di SK untuk mengikuti jejak DPC Kab Meranti, yang keberadaan nya di Pulau Sana  mampu mengibarkan Bendera kebesaran Kita PWRIB."Tegas Ketua OKK Syahrul Eff Hs.

Liputan: ROl86

Related

Pekanbaru 3233454927501907661

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item