Kepala Sekolah SDN 07 M Nasir,M.Pd: Sekola Rumah Kedua Bagi Kita Menciptaka Adiwiyata



Jumat, 05 Mai 2017
SOSIALISASI ADIWIYATA KEPSEK SD NEGERI 07 MANDIANGIN
PADA PESERTA DIDIK
MANDIANGIN, RIAUPUBLIK.Com-- Sekolah yang berwawasan lingkungan atau sekolah Adiwiyata adalah sekolah yang di dambakan oleh seluruh stek holder setiap sekolah, Baik itu kepala sekolah, majelis Guru, Tenaga Kependidikan, Komite sekolah dan terutama adalah Peserta didik. 

Hal ini sangat penting karena Sekolah diharapkan menjadi rumah kedua bagi peserta didik dan warga sekolah. Diharapkan dengan terciptanya sekolah adiwiyata di Sekolah Dasar Negeri 07 Mandiangin bisa meningkatkan Gairah dan Proses Pembelajaran di Sekolah yang pada akhirnya bisa meningkatkan hasil belajar siswa.

Berdasarkan hal tersebut Kepala Sekolah Dasar Negeri 07 Mandiangin Bapak Muhammad Nasir, M.Pd mengadakan sosialisasi tentang Sekolah Adiwiyata kepada peserta didik. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu  tanggal 29 April 2017. Kegiatan sosialisasi ini sangat penting karena Peserta didik adalah garda terdepan untuk terciptanya sekolah yang berwawasan lingkungan.

Kepada peserta didik Bapak Muhammad Nasir, M.Pd menuturkan Bahwa Sekolah Adiwiyata sangat Penting karena dengan sekolah Adiwiyata kita bisa mewujudkan Moto sekolah Dasar Negeri 07 Mandiangin. Adapun Moto Sekolah Dasar Negeri 07 Mandiangin adalah Menjadi sekolah yang berSNI (Sekolah yang Sehat, Nyaman dan Indah). 

Liputan:Don

Related

Siak 2273200789197403674

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item