Kelompok Tani Maju Bersama Bagikan 140 Hektar Kebun Sawit Kepada Anggota

 Rabu, 24 Mei 2017 I 9:47 AM
BASIRA, RIAUPUBLIK.Com-- Sebanyak 140 hektar lahan perkebunan sawit yang telah berbuah pasir dibagikan ketua kelompok tani maju bersama dengan ketentuan DP Rp 12.000.000 dengan cicilan Rp 500.000 perhektarnya.

Hal ini bertujuan untuk membantu masyarakat miskin yang ada di desa panca mukti kecamatan Bagansinembah raya kabupaten Rohil - Riau.

Acara syukuran sekaligus menyantuni anak yatim yang dihadiri oleh unsur Muspika serta anggota kelompok tani maju bersama ini di gelar di aula kantor KUD / koptan maju bersama.

Selain dihadiri oleh unsur Muspika acara tersebut juga dihadiri ketua Himpunan Kelompok Perkebunan Sawit se Kecamatan Bagansinembah Tomi.

Dalam acara tersebut Legiman selaku ketua koptan maju bersama pada sambutannya
menyampaikan kalau tujuan pemberian kebun sawit dengan cicilan Rp 500.000 selama 60 bulan ini terbilang sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki kebun sawit, namun dalam pengelolaan lahan hingga perawatan sampai hasilnya akan dikelola secara bersama, agar terasa ringan nantinya.

Hal ini disambut baik oleh para anggota koptan  yang hadir dan sekaligus melakukan pencabutan nomor guna menentukan lahan yang nantinya akan dimiliki oleh para anggota .

Sementara itu Legiman juga berjanji akan menanami seratus hektar lahan untuk ditanami jagung dan nantinya lahan tersebut akan dikelola secara bersama- sama. (Taufik)


Related

Rohil 6512301053688351882

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item