Humas PTPN V Riski: Tanaman Sawit Tidak Tumbuh Akan Di Ganti, Di Anggarkan Kembali

Kamis, 18 Mei 2017
Fhoto: Tanaman Sawit PTPN V Tanah Puti Kab Rokan Hilir ( Riau)
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Terkait pemberitaan Ratusan tanaman sawit di perkebunan PTPN V kebun Tanah Puti Kecamatan Balai Jaya Rohil tak terawat dan mati.

Ricki Humas PTPN V Jalan Rambutan Pekanbaru ( Riau) membatah atas pemberitaan Yang di tayangkan RPc, kalau tanaman Sawit Perkebunan PTPN V Tanah Putih, terawat seoptimal mungkin, dari hasil tim RPc ke lokasi Dapat di lihat hasil Jepretan Fhoto Sawit yang kering dan daun mengering.

"Utk pemeliharaan, manajemen tanah putih telah melaksanakan pemeliharaan seoptimal mungkin. Jika ada tanaman yg tidak tumbuh dg sempurna akibat hama atau hal lainnya, maka akan disisip sesuai jadwal dan anggarannya."Jelas Riski Staf Humas PTPN V Pekanbaru.

RPc melayangkan pemberitaan waktu lalu pertanggal 06/05 di sayangkan  Humas PTPN V Siallagan Tak mau menjawab hasil dari temuan tim di lapangan, saat di konfirmasi.

Ratusan tanaman milik perusahaan ber plat merah ini seharusnya terawat dengan baik agar Negara tidak merugi , ditambah lagi anggaran untuk perawatan dan pemeliharaan tidak sedikit.

Akibat nya, ratusan tanaman sawit yang seharusnya tumbuh baik dan subur menjadi rusak ..lantas timbul pertanyaan kemana anggaran perawatan yang dikeluarkan Negara ?..

Pihak PTPN V kebun Tanah Putih saat didatangi ke kantor nya..terkesan menghindar ketika hendak dikonfirmasi wartawan

Pemerintah diharapkan segera menindak lanjuti persoalan ini agar aset BUMN ini serta anggaran yang dikucurkan Pemerintah tidak sia- sia.

Utk pemeliharaan, manajemen tanah putih telah melaksanakan pemeliharaan seoptimal mungkin. Jika ada tanaman yg tidak tumbuh dg sempurna akibat hama atau hal lainnya, maka akan disisip sesuai jadwal dan anggarannya. (**)


Related

Pekanbaru 8962055004346109175

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item