Hj Siti Khodijah: Kebersamaan itu sangat indah dari segalanya.

Rabu, 17 Mei 2017
Fhoto: Hj Siti Khodijah Br Lubis, Samping Suami Kombes Pol Drs. Zulkifli Baju Putih
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Hari demi hari terus berlanjut begitu juga kegiatan ataupun aktifitas semua manusia di muka bumi ini tetap berjalan sesuai dengan putaran arah jarum jam.

Hal tersebut di sampaikan Hj.Siti Khodijah Br.Lubis usai makan siang bersama keluarga di Rumah Makan Kayu Resto Jln Jendral Sudirman Pekanbaru (Riau) Minggu 14/05.

"Saya merasa senang dan merasa haru dengan dapatnya berkumpul saling bertatap wajah antara kakak dan adik, ponakan serta cucu, dengan pertemuan ini kiranya dapat memotifasi buat keluargaku dimana sajapun berada," papar Siti Khodijah istri Kombes Pol Drs.Zulkifli Dir Sabara Polda Riau .

Hj.Siti Khodijah Br.Lubis Kelahiran  Aekkanopan kabupaten labuhan Batu Utara (Sumut) itu menceritakan tentang keberadaannya beberapa waktu yang lalu ketika Ia pulang kampung,"memang perubahan sudah banyak yang Ia lihat salah satunya kantor bupati sudah ada serta kantor - kantor pemerintahan sudah banyaklah yang di bangun,"katanya.

Hj.Siti Khodijah yang selalu di dampingi suami tercintanya baik kegiatan sehari - hari seperti waktu senggang mereka pergi Berdua melepaskan Kesibukan antara tugas sang suami yang selalu di sibukkan sebagai Polisi Republik Indonesia, berdua mengisi Hari Libur pergi ke  keladang mereka yang tidak jauh dari kediamannya, melihat hasil tanaman mereka palawija dan mereka sangat senang ketika hasil tanamannya di panen, mereka bagi dengan jiran tetangga, hasil panen kebun/Ladang


Penulis: AO.N48.


Related

Pekanbaru 833095138884811444

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item