Dr.H.Firdaus,ST, MT, Resmi di Lantik Pimpin Kembali Kota Pekanbaru

Senin, 22 Mei 2017 I 16:14:28 Wib
Fhoto: Wako Pk.Baru Dr.Firdaus,ST,MT dengan Ade Oloan Nbn.
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Selesainya pesta demokrasi pemilihan wali kota Pekanbaru berjalan tertib dan aman sesuai hasil penghitungan suara dari hasil pengumuman resmi oleh komisi pemilihan umum kota Pekanbaru pemenang pesta  rakyat tersebut di menangkan pasangan  dehgan nomor urut 3 yakni Firdaus ,ST,MT dengan Ayat Cahyadi.

Berdasarkan itulah Firdaus dan wakilnya di lantik secara Resmi oleh gubernur Riau Ir.Arsyad Juliandi Rahman  ,Senin, 22/05 di gedung daerah Pemrov Riau. Pada hari yang sama  dan tempat yang sama ,gubernur juga melantik bupati Kampar yakni Azis dan Catur.

Usai acara pelantikan, Firdaus menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD kota sekaligus mendapat ucapan selamat dari anggota dewan memimpin 5 tahun kedepan kota Pekanbaru.

Selesainya rapat paripurna, Firdaus terlihat menyempatkan diri menyalami para aparat kepolisian dan masyarakat di luar gedung dewan dan pada kesempatan itu awak media Riau Publik.com serta awak Media Berantas Kriminal sempat berfose dengan Firdaus di depan kantor sekwan  sebagai tanda kenang - kenangan.( AO.N48.)

Related

Pekanbaru 6200519545444811690

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item