Wweeiiii.... Mantap Motor Smas Di Tahan Di Polres Pelalawan, Sang Maling Berkeliaran

Rabu, 12 April 2017
Fhoto: STPL Rianti Tenika Boru Marbun.                                                                              
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.Com-- Marak nya Curanmor wilayah hukum Polsek Pkl Kerinci, tapi yang satu ini lucu, kasus Curanmor nya, Motor jenis Smas di tahan di Mapolres Pelalawan, tapi sang pelaku berkeliaran di luar, tidak di tahan.

Awal kejadian info kasus Curanmor yang menggelikan ini, berawal dari RiP mendapat laporan dari salah seorang warga yang menceritakan kalau motor nya di curi tapi pelaku nya tidak di tahan, tidak di tahan nya sang pelaku menurut kepolisian dikarenakan tidak ada saksi.

"Katanya gak ada saksi, untuk menahan Pelaku, sementara si pelaku dah datang ke Polsek pangkalan kerinci mengaku nama nya andre, saya sempat adu mulut  dengan pelaku si Andre karna motor Suzuki smas saya di curi dari depan rumah. Saat ditanya polisi "mana motornya ? kata Andre." ada di rumah. lalu polisi menyuruh ambil motor dan motornya pun tiba di Polsek PKL kerinci."Sebut Rianti tenika br Marbun.

Di tambahkan nya lagi,"Entah alasan apa di alihkan ke Polres dan motor saya  di tahan sampai sekarang di polres sementara pelakunya tidak ditahan, sementara sudah mengaku, kejadian hari Kamis tgl 9 Maret 2017, saya melaporan tgl 10 Maret 2017." Sebutnya dah satu bulan ini.

Laporan: Dana


Related

Pelelawan 5768343854579578438

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item