Otak Pembunuhan Satu Keluarga Kota Medan Andi Lata, Di Sergap Di Kab Inhu "Riau"

Sabtu, 15/04/2017
MEDAN, RIAUPUBLIK.Com-- Andi Lala, terduga otak dari kasus perampokan disertai pembunuhan satu keluarga di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli akhirnya ditangkap. Ia diciduk di wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. 
"Iya benar, ditangkap di Riau. Semoga dia tidak lari dalam perjalanan menuju Medan," kata Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Agus Andrianto dalam pesan singkatnya, Sabtu (15/4/2017). Namun begitu, Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai penangkapan Andi Lala tersebut. 
"Saya belum dapat keterangan dari tim di lapangan," kilahnya. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Andi Lala ditangkap di jalan lintas Rengat-Tembilahan, di Desa Pekan Tuan, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau pada pukul 05.10 WIB pagi tadi. 
Penangkapan tersebut dilakukan tim gabungan Polda Sumut, Polda Riau, dan Polres Indragiri Hulu. Andi Lala sedang dalam perjalanan menuju Medan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolda Sumut. 
Sebelumnya, warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli dikagetkan adanya lima warga yang ditemukan tewas pada pekan lalu. Kelima korban yang tewas diketahui Rianto (40) dan isterinya Riyani (35), dua anaknya serta mertuanya Marni (60). 
Sedangkan puteri bungsu korban yang baru berusia 5 tahun ditemukan dalam kritis dan masih menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Sebelum menangkap Andi Lala, polisi telah menangkap dua rekan Andi Lala yakni Roni dan Andi Saputra.

Sbr:okezone

Related

Hukrim 2121718448010455512

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item