Novel Baswedan Siap Terbangkan Ke Singapura

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan Novel Baswedan dipindahkan ke Singapura untuk menjalani perawatan lebih lanjut di sana. Penyidik senior KPK ini dikabarkan akan dibawa ke Singapura hari ini.

"Iya, dibawa ke Singapura," kata Febri Diansyah kepada Tempo saat dihubungi pada Rabu, 12 April 2017, mengkonfirmasi kabar tersebut.

Jubir KPK juga menjelaskan belum diketahui sampai kapan Novel Baswedan akan menjalani perawatan di Singapura. Dia menambahkan semua tergantung hasil pemeriksaan dokter yang menangani Novel Baswedan nantinya.

Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan diserang orang tak dikenal usai salat subuh di Masjid Jami Al Ihsan, dekat kediamannya, kemarin. Novel disiram menggunakan air keras oleh pelaku tak dikenal yang diduga berjumlah dua orang.

Novel kmudian dibawa oleh para tetangganya ke Rumah Sakit Mitra Keluarga, Kelapa Gading, Jakarta Utara, untuk mendapatkan perawatan. Kemudian Novel Baswedan dipindahkan perawatannya ke rumah sakit mata Jakarta Eye Center (JEC).

Kejadian teror terhadap Novel Baswedan bukan baru sekali terjadi. Sebelumnya dia juga pernah ditabrak oleh orang tak dikenal sebanyak dua kali. Dalam dua kali penabrakan yang tepat sasaran, Novel tersungkur dari sepeda motornya. Beruntung, penyidik utama Komisi Pemberantasan Korupsi itu hanya terluka.

Sbr:Tempo.co

Related

Hukrim 2735728858306976650

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item