ITJEN Panglima TNI BUKA PENCANANGAN BAKTI SOSIAL TNI KB KESEHATAN TINGKAT NASIONAL



Kamis, 06/04/17
ROHUL, RIAUPUBLIK.Com-- Itjen Panglima TNI letjen TNI M.Setyo Sularso mewakili Panglima TNI, membuka secara resmi pencanangan TNI KB Kesehatan Tingkat Nasional di lapangan kantor Bupati Kabupaten Rohul. Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala BKKBN RI, Waaster Panglima TNI, Danrem 031/Wirabima, Danrem 022/Pantai Timur, Danrem 023/Kawal Samudera, para Dandim jajaran Kodam I/BB serta tamu undangan lainnya

Bakti sosial TNI Manunggal KB Kes Nasional ini merupakan agenda kerjasama TNI dengan BKKBN RI dengan melibatkan personel unsur TNI, BKKBN RI. BKKBN Provinsi, BKKBN Kabupaten dan Kecamatan serta masyarakat, adalah suatu program dan kegiatan TNI dengan tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional. Dengan ikut berpartisipasi aktif seluruh komponen masyarakat, akan terwujudnya kesehatan masyarakat dalam mencapai keberhasilan kegiatan program TMKK.

Kegiatan yang dilaksanakan secara lintas sektoral ini merupakan wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat khususnya di wilayah Korem 031/Wirabima, dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah dalam bidang kesehatan. Dengan program TMKK sasaran keluarga berencana dan keluarga reproduksi, kesehatan reproduksi remaja (KRR), pemberdayaan dan ketahanan keluarga, immunisasi lingkungan, kesehatan ibu dan anak, dan komunikasi, informasi, edukatif.(**)

Related

TNI/Polri 8440387566672147257

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item