H. Asri Auzar Anggota DPRD Riau: Mendiang Rosfian, Sahabat Terbaik Saya

Rabu, 12 April 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Hari Ini Lembaga DPRD Provinsi Riau Berduka, Atas Meninggal nya Salah Satu Anggota Dewan Rosfian di Bandung, Dalam Menjalankan Tugas Dengan agenda Pansus Olahraga kabar duka sontak mengejutkan keluarga yang di tinggal kan.

Saat RiP menyambangi keluarga Mendiang Rospian Anggota DPRD Riau dari Partai PKB, sebab kematian Rosfian Di Bandung, mereka tidak mengetahui apa penyebab nya, karena sewaktu beliau berangkat hari Senin kemarin, dan berpamitan sehat saja.

"Tidak ada pertanda apa-apa pada Atok saya, sewaktu Atok Saya berangkat ke Bandung, dikarenakan tugas nya sebagai anggota Dewan Provinsi Riau, Tepat Pada Hari ini Rabu Sekitar Jam 08 kami Mendapat kabar kalau Atok Kami Telah Tiada." Sebut Aldi Cucu Mendiang Rosfian Dengan Bersedih.

Bertepatan keberadaan RiP di rumah duka, H. Asri Auzar Anggota Dewan dari partai Demokrat Menyambangi Rumah Mendiang Rosfian, sembari menyalami tamu berduka, RiP menghampiri Asri Auzar, tidak menyangka padahal malam itu kami masih Vidio Calo melalui Seluler mendiang.

"Saya atas nama partai dan keluarga serta Dewan mengucapkan Turut Berduka Cita sedalam dalam nya, beliau itu sahabat terbaik saya, meski pun umur kami jauh bedanya, atas kepergian Abangda saya ini sekaligus Sahabat Dekat saya, semoga amal ibadah nya di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang di tinggal kan sabar menghadapinya."Sebut Asri Auzar sembari matanya berkaca-kaca 12/04.

Sembari terdiam dan menghapus air mata nya, Asri Auzar melanjutkan Kesedihan,"Malam itu beliau menelpon saya, melalui Vidio Calo, kami bercanda di mall Vidio, hingga saat terakhir kami memutuskan sambungan dia pun Berkata pada saya"HORMAT TERAHIR KU 2 JARI, Sambil mengangkat tangan nya dan kami tertawa, itu yang saya ingat terus." Kata Asri masih bersedih.

Penulis: ROl86

Related

Riau 6774829796766489822

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item