4 Pandawa Pasukan Kuning Siap Dobrak Pesta Demokrasi Pilgubri Riau 2018, Ini Orangnya...?

Senin, 17 April 2017
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK. Com-- Jelang Pilgubri 2018, ada 4 nama yang akan meramaikan pesta demokarasi pemilihan Gubernur 2018, 4 nama sama- sama pernah memimpin selama 2 priode sebagai bupati,  malah sama dari partai Golkar, namun dalam perhelatan pesta demokarasi Pilgubri 2018, dari 4 nama ini,  mana yang lebih membawah kemajuan kabupaten menuju, ekonomi, perubahan untuk masyarakat yang di pimpinnya.

Dari 4 nama yang mencuat:
1- H. Harris ( Bupati Kab Pelalawan 2 Priode masih menjabat)
2- Samsuar ( Bupati Kab Siak 2 Priode Masih Menjabat )
3- Yopi Arianto (Bupati Idragiri Hulu 2 priode masih menjabat)
4- Sukarmis ( Mantan, Bupati Kab Kuansing 2 Periode Menjabat)

Empat Bupati , 3 Masih Aktif Dan 1 tidak aktif, dari 4 bupati yang ikut bursa Pilgubri 2018, masing masing telah berbuat untuk Kabupaten sebagai Bupati, ini pasti tantangangn untuk kandidat lain, untuk maju sebagai Balon Gubernur Riau 2018 nantinya.

Sekretaris DPD PWRIB PH Sitompul dalam wawancara nya dengan RiauPublik.com di selah kesibukan nya di kantor nya, mengatakan dalam pandangan politik Pilgubri di 2018 nanti.

"Dari 4 Calon Pandawa Kuning, yang ikut dalam bursa Pilgubri 2018 nanti, ini menyita mata dan Bacalon Gubernur Riau 2018, bukan hanya masih menjabat Bupati, mereka ini 2 Priodeh duduk sebagai Bupati, selain Politik Pilkada sudah di kantongi tingkat Kabupaten, mereka ini senior dalam menyusun strategi perang."Sebut PH Sitompul.

Golkar sendiri harus jelih nantinya dalam perekrutan Balon Gubernur Riau 2018,"Dalam hal ini Partai Golkar sendiri harus jelih dalam memilih Kader nya, persentase 4 kader Golkar yang di senangi Masyarakat Riau, ikut dalam Pilgubri Nanti, karena mereka Ikut dalam Kancah Pilgubri 2018 sangat Pentolan, Bupati Aktif di 3 Kabupaten, Inhu, Pelalawan, Siak, dan mantan bupati Kuansing Sukarmis."Sebut Drs PH Sitompul Sekjen DPD PWRIB Riau.


Editor: ROl


Related

Riau 2520798707205376545

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item