PEMBUKAAN MTQ KE- XV KAMPUNG TUALANG SANGAT SEMARAK DAN MERIAH

Tualang, Sabtu 25 Maret 2017
Keterangan gambar : dari kanan ke kiri Anggota DPRD Kab. Siak H.MASRI, H. MUSAR, SH , Camat Tualang ZALIK EFFENDI, Asisten 1 Pemkab SIAK FAUZI ASNI, Kepala Kampung Tualang JUPRIANTO, S.Sos dan beberapa tokoh masyarakat kampung Tualang
SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke- XV Kampung Tualang, Kecamatan Tualang secara resmi dibuka oleh Asisten 1 Pemkab Siak, Fauzi Asni M. Si, Sabtu (25/3/2017) malam . Dalam pidatonya, Asisten 1 Pemkab Siak mengajak masyarakat untuk mengamalkan isi dan kandungan al quran dalam kehidupan sehari-hari sebagai pedoman hidup.

“Alquran itu pedoman kita umat beragama islam, harus kita terapkan pada kehidupan sehari-hari. Semoga pelaksanaan MTQ ini dapat menjadi pedoman bagi masyarakat dalam memahami kandungan Alquran,” ungkap Fauzi  ketika membuka MTQ XV yang berlangsung di Masjid Al-iman tempat MTQ ke 15 tingkat Kampung Tualang Kecamatan Tualang berlangsung. Jumlah Peserta yang mengikuti MTQ sebanyak 147 Orang dari 9 RW dan 10 Mesjid di Kampung Tualang, bedasarkan pantauan kami bahwa acara pembukaan MTQ tersebut sangat ramai dikunjungi warga, mereka beramai-ramai mendatangi tempat acara berlangsung.

Selain itu, Asisten 1 Pemkab Siak mengingati kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penculikan anak yang sedang marak di beritakan di seluruh media.

Sementara Penghulu Kampung Tualang, Jufriato, S. Sos, menyampaikan agar pelaksanaan MTQ Kampung Tualang dapat meningkatkan kecintaan kita terhadap Al- Quran dan mengamalkannya.

“ Kita memberikan aspresiasi kepada seluruh masyarakat Tualang yang bahu-membahu mendukung pelaksanaan ini hingga terlaksananya acara dengan lancar ,” paparnya

“ Selain itu MTQ sebagai ajang silahturrahmi serta memperkokoh persatuan dan kesatuan Umat,”ujar beliau.
Turut Hadir Camat Tualang, Anggota DPRD SIAK yakni H.MASRI dan H. MUSAR, SH. Dan beberapa tokoh-tokoh masyarakat Kampung Tualang.


Liputan: Doni

Related

Siak 5459710219586600855

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item