Indra Pomi,ST, Dilantik Ketua Perbakin Kab.Kampar.

Minggu, 19 Maret 2017 I 13:15:28 WIB
Ketua Perbakin Kab.Kampar Indra Pomi,ST dengan wakil.sekretaris perbakin Riau saat menanda tangani SK.
KAMPAR, RIAUPUBLIK.Com-- Pengurus persatuan penembak Indonnesia ( Perbakin ) kabupaten Kampar dua kali mengusulkan agar membentuk pengurus perbakin namun belum terlaksana,tetapi yang ketiga kalinya diusulkan maka terciptalah yang telah lama di dambakan sehingga sesuai dengan surat keputusan ( SK ) pengurus perbakin provins Riau,Indra Pomi,ST terpilih menjadi nakhoda Perbakin Kampar periode 2017 - 2021.

Pelantikan tersebut di laksanakan di lapakan tembak Bison 132,Sabtu,18/03 oleh ketua perbakin Riau Dedi Handoko melalui wakil sekretarisnya. Pelantikan tersebut berjalan cukup sederhana di hadiri Danyon 132 ,Kasrem,Dandim,AKBP Edi Sumardi kapolres dan Plt.Bupati Kab.Kampar.

Indra Pomi,ST,ketua perbakin terpilh dalam sambutannya,mengucapkan terimakasih kepada ketua perbakin provinsi yang telah mempercayainya memegang wadah sebagai ketua perbakin.

"Perbakin salah satu cabang olah raga menembak di bawah naungan Koni punya aturan yang sangat disiplin,"kata wakil sekretaris perbakin Riau dalam sambutannya.

"Pada saat Pon Jabar baru - baru ini,Riau meraih lima medali emas peraih medali emas tersebut salah satunya yang di berangkatkan ke jabar adalah anggota perbakin Riau,"katanya.

Usai pelantikan Kapten Infantri M.Manurung selaku bendahara perbakin Kampar bersama jajarannya mempersiapkan lokasi lapangan tembak untuk uji tembak sesi pertama lima orang di antaranya,Plt Bupati,Kapolres,Ketua Perbakin terpilih,Kasrem,pengurus perbakin provinsi Riau. #AO N48.


Related

kampar 2847614860935225679

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item