DPRD Siak Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17



Rabu,12Oktober 2016 I 14:24:21WIB
Suasana sidang paripurna istimewa HUT ke-17 Kabupaten Siak di gedung DPRD Siak.
SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Siak ke 17, yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2016, DPRD kabupaten Siak menggelar Rapat Paripurna Istimewa, di Aula Rapat Gedung DPRD Kabupaten Siak, Rabu (12/10/16) di Kamplek Perkantoran Sungai Betung Siak.

Rapat Paripurna Istimewa tersebut bertemakan Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Kabupaten Siak, Kita Tingkatkan Sinergitas Pembangunan Kepariwisataan di Kabupaten Siak untuk Mewujudkan Siak sebagai Tujuan Wisata Nasional

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE menjadi pemimpin Rapat Paripurna dimulai pukul 11.00 WIB ini. Ketua DPRD menyampaikan dan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Siak yang telah berhasil mendapatkan predikat Opini WTP terhadap pelaksanaan APBD Kabupaten Siak.

Prestasi ini diharapkan terus ditingkatkan di masa mendatang. Pada kesempatan itu, DPRD juga memaparkan kalau pihaknya telah melaksanakan fungsinya dengan baik. Ini terlihat pada tahun 2016, DPRD telah mengesahkan 18 Peraturan Daerah (Perda).

Sementara Bupati Siak Drs. H. Syamsuar MSi memaparkan pembangunan Kabupaten Siak dari berbagai sektor serta visi dan misi 2016-2021 Kabupaten Siak mendatang. 

Bupati Siak juga menyampaikan bahwa saat ini perekonomian di negara Indonesia memburuk, untuk itu pada momen ulang tahun Siak ini dirinya mengajak kepada khalayak masyarakat untuk bergotong royong membangun Siak, dan mencari peluang-peluang usaha. Caranya, dengan memanfaatkan iven-iven seperti Festival Siak Bermadah. Tidak hanya itu, Bupati juga menghimbau untuk tetap terus meningkatkan kualitas-kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Kabupaten Siak.

Turut hadir pada acara ini Gubernur Riau diwakili Kepala Badan dan Penyuluhan Provinsi Riau Feri Ernaputra, Bupati Siak periode 2001-2011 Arwin AS, unsur Forkopimda, Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Siak Drs. H. Muharom selaku pemandu Doa, unsur Muspida Pemerintah Kabupaten Siak, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, beserta para undangan lainnya.

Liputan: Doni 86

Related

Siak 887792641240243065

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item