DPD PWRIB Di Sambut Kapolda Riau Irjen Zulkarnain Di Ruangan Nya

Rabu, 22 Maret 2017 I 15:23:17WIB
Fhoto: Bersama Pengurus DPD PWRIB Riau Dengan Kapolda Usai Audensi
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dalam Pertemuan Audensi DPD Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia ( PWRIB ) Riau, dengan Kapolda Riau Irjen Zulkarnain dalam agenda silahturahmi dan mengundang Kapolda Dalam Acara Pelantikan DPD PWRIB dan DPC PWRIB 12 Kab/Kota SE Prov Riau dan juga membuka Seminar mengupas RT/RW Provinsi Riau.

Dalam pertemuan Di Terima Langsung Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Humas Polda Riau Kombes Guntur Dan Juga Dir Intel Polda Riau  menerima kehadiran DPD PWRIB di ruangan Kapolda.

Dalam sesi perkenalan dengan kapolda Riau Irjen Zulkarnain, mengucapkan Selamat kepada Yosman Matodang Selaku Ketua DPD PWRIB Yang telah Hadir di Provinsi Riau Selaku Wadah bagi Wartawan. Dalam pesan nya Kapolda ke pada PWRIB Riau, mengharapkan wartawan harus Profesional dalam menjalankan tugasnya dan pungsinya sebagai jurnalis.

"Saya berharap dalam wadah Wartawan di PWRIB ini, selaku media dan wartawan memang betul-betul menjalankan Kontrol Sosial nya, kami dari jajaran Kepolisian Riau, siap di keritik, sekarang ini bukan jaman nya lagi takut untuk di keritik, demi untuk membangun, dan apabila anggota saya ada yang terlibat dalam tindak yang tidak sesuai dengan aturan, silahkan hubungi saya, atau langsung hubungi Humas bapak Guntur."Ungkapnya pada PWRIB.

Lebih lanjut Kapolda Riau berpesan pada PWRIB,"Saya berharap kepada PWRIB untuk selalu besenergi mengawal pembangunan khusus nya Provinsi Riau,  Jangan wadah ini di jadikan sebagai, mesin Pencari Uang, menakuti, dan ujung nya memeras, itukan tidak bagus, saya berharap di PWRIB ini, menjadi barometer wartawan yang Profesional dalam menjalankan Kontrol Sosialnya."Sebut Kapolda Riau.

Selanjutnya ketua DPD PWRIB Prov Riau Yosman Matondang, merespon pesan Kapolda Riau, yang ada di pundak nya,"Terimakasih Atas nasehat bapak Kapolda, untuk memberikan dukungan tercipta Wadah bagi Wartawan, di Provinsi Riau, semoga pesan nasehat Kapolda selalu kami ingat, dan khusus nya Wadah Wartawan ini, terus belajar dalam menyikapi kode etik jurnalistik nya."Di Akhiri Ketua DPD PWRIB Yosman Matondang.( Red)

Related

Pekanbaru 7867324227254264226

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item