Mengenai Dewan Jarang Hadir, Ketua BK Taupik: Kalau 3 Kali tidak Hadir Kita Surati Praksinya

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Dari tingkat kehadiran DPRD Riau bisa di bilang, sangat jarang untuk hadir ke kantor, apalagi bila di waktu sekarang ini mesin politik Pilkada akan mengeringkan mesin nya 2017 nanti Kab Kampar dan Kota Pekanbaru.

Dari pantau Jarang nya hadirnya beberapa Anggota DPRD Prov Riau, apa sangsi nya bagi Badan Kehormatan, Topik anggota DPRD Riau dari Partai Gerinda di Tunjuk menjadi Ketua Badan Kehormatan ( BK ) saat di tanya Riaupublik 03/10, dia mengatakan sampai saat ini belum ada anggota DPRD Riau yang tidak hadir dalam waktu 3 hari berturut kalau pun ada yang pasti akan di Surati ke Praksinya.

"Sampai saat ini kita belum ada menerima ketidak hadiran Anggota DPRD Riau, pernah waktu itu kita Surati anggota dewan yang jarang masuk kantor, ada 3 orang, kita Surati ke Praksi nya, dan lebih lanjut itu Partai nya lah yang memberikan sangsi bagi yang kita Surati."Sebut Taufik Arrahman dari Partai Gerindra.

Di tanya siapa anggota DPRD Yang di Surati BK." Tanya RP. Taufik enggan mengatakannya."Oohh itu rahasia lah kan dak mungkin kita beritaukan, karena ini menyangkut partai mereka.Kita hanya sebatas menyurati saja."Katanya.

Lebih lanjut saat di tanya utuk saat ini apakah ada anggota dewan yang di Surati oleh BK atas ketidak hadir nya anggota dewan, seperti Bagus Santoso dari Praksi PAN dan ada beberapa lagi, tanya Riaupublik

"Untuk saat ini belum ada yang masuk ke BK Atas ketidak hadiran dewan, kalau pun ada, beritahu saya Fhoto mejanya kalau memang anggota dewan itu tidak hadir, kalau ingin tau teman teman cek saja kebagian Risalah."Tuturnya lanjut pergi ke mobilnya.

Laporan: SE. Hasibuan

Related

Politik 1425735557469318760

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item