DANREM 031/WIRABIMA DAMPINGI DANSESKO TNI LETJEN AGUS SUTOMO KUNJUNGAN KERJA KE PT. RAPP



PANGKALANKERINCI, RIAUPUBLIK.Com-- Komandan Korem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) damping Dandsesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo, S.E., beserta 43  Perwira Siswa Dikreg XLIII Sesko TNI dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Tentang Hanwil di Provinsi Riau. melakukan kunjungan ke pabrik PT. RAPP Pangkalan Kerinci. 

RAPP termasuk bagian teritorial Korem 031/Wirabima. Selain itu pula RAPP aset nasional yang perlu diamankan," terang Danrem. lanjut Danrem, RAPP telah menyumbang PAD bagi provinsi Riau termasuk negara ini.

Selanjutnya Dansesko TNI beserta 43  Perwira Siswa Dikreg XLIII Sesko TNI menerima paparan dari Staf RAPP mengenai sejarah berdirinya RAPP serta proses pembuatan kertas dan proses penanaman sawit hingga diproses menjadi minyak. Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur PT. RAPP Rudi fajar beserta Staf, para Kasi Korem 031/Wirabima.

Dalam sambutannya Dansesko TNI menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan PT RAPP dalam rangka kegiatan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) tentang Hanwil Pasis Dikreg XLIII Sesko TNI TA. 2016 di wilayah Riau.

Dansesko berharap semoga kegiatan para Pasis Sesko TNI yang melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) di provinsi Riau dapat berjalan lancar dan berhasil mengumpulkan data-data yang diinginkan. Sebelum mengakhiri pertemuannya, Dansesko TNI saling tukar cenderamata dengan Direktur PT. RAPP Rudi fajar. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 1370912337203338518

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item