3 Kg Sabu- Sabu, Bawang Merah Illegal 11,4 Ton Dimusnakan Kapolres Siak (Riau) AKBP Restika P Nainggolan



Pemusnaan Tanda Bukti Dihadiri Dan Disaksikan Bupati Siak Syamsuar, Kejari Siak Diwakili Kasi Pidum Willyamson, Ketua PN Siak, Kepala Karantina Siak, Ketua DPRD Siak

SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- Polres Kab Siak (Riau) Memusnakan 11, 4 ton bawang merah illegal dan 3 kg narkotika jenis sabu-sabu di musnahkan di Mapolres Siak Rabu (24/8/2016), Tanda Bukti Pemusnaan itu adalah dari hasil Operasi Rutin Satreskrim, Satresnarkoba Polres Siak.

Pemusnaan Tanda Bukti 11,4 Ton Bawang Merah Illegal dan Juga 3 Kg Narkotika Jenis Sabu- Sabu , Jenis Tanda Bukti Sabu- Sabu di musnakan Dengan cara di Belender yang di saksikan Forkopimda Kab Siak, yang langsung di lakuan Kapolres Siak AKBP Restika. Diperkirakan Total Jenis Sabu- Sabu 3 Kg, 3 Milyar yang Dimusnakan Polres Siak.

Tanda Bukti Acara pemusnahan itu dihadiri langsung Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan, Bupati Siak H.Syamsuar, Kajari Siak diwakili Kasi Pidum Willyamson, Ketua pengadilan negeri Siak, Kepala karantina pekanbaru T.Iskandar, ketua DPRD Siak Indra Gunawan.

Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan   mengatakan bahwa dilakukannya pemusnahan itu berdasarkan peraturan dan perundang-undangan.
“Sesuai dengan perundang-undangan ini perlu dimusnahkan,”Ucapnya Restika.(**)
Bupati Kab Siak (Riau) H Syamsuar Melakukan Pemusnaan Sabu- Sabu 3 Kg Tanda Bukti Ke Blender



Related

Siak 3289384577339532640

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item