Wweeiiii....Biar Kecil Lubang Ini Dalam, Sudah Makan 3 Korban

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Ibu-Bapak anak mudah, mudi berhati hati bila Anda melintasi jalan kota pekanbaru (Riau) khusus nya jalan Aripin Ahmad sebelum Pom Bensin Daria arah putar lampu merah jalan soekarna hata, ada lobang kecil dalam, yang siap mengancam pengendara sepeda motor, malah sudah 3 korban yang di gotong ke rumah sakit akbit Lobang kecil ini.

Salah satu warga Pekanbaru sangat menyayangkan atas ketidak perhatian nya dinas PU Kota Pekanbaru, tentang masalah kecil tapi berdampak pada nyawa seseorang.

"Saya kecewa selaku warga atas ketidak perhatian nya dinas PU Kota Pekanbaru masalah ini, karena saya yang tiap hari berjualan di sini hingga malam sering terjadi pengendara jatuh hingga terseret ke jalan, kebanyakan nya pengendara dari luar kota, yang tidak tau kondisi jalan, yah seharus nya walau pun ini kecil di perhatikanlah, demi keselamatan warga Pekanbaru."Katanya 27/09.

Selain itu dia juga mengharapkan bapak walikota agar dapat menegur bawahannya agar pasilitas yang di pergunakan warga khusunya Warga Pekanbaru, selalu aman dan nyaman.

Liputanpku: Rf. Juntak

Related

Pekanbaru 648461915834531905

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item