Wujudkan Pelayanan Maksimal, Ini Pesan Plt Sekda Rohil Kepada ASN

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan lebih maksimal tentunya para Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Honorer harus bekerja dengan disiplin dan tepat waktu. Karena kedisiplinan merupakan salah satu tolak ukur dalam mencapai kinerja yang baik.

Demikian disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, saat memimpin apel pagi, di halaman Kantor Bupati Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

"Ingat!! peraturan sudah berjalan, jadi bagi ASN maupun honorer yang malas dalam bekerja akan dievaluasi dan sejalan dengan perumahan honorer yang tengah kita lakukan saat ini," ujarnya.

Dijelaskan Kepala Badan Ketahanan Pangan (BKP) Rohil ini, saat ini katanya masih dilakukan pendataan tenaga honorer oleh Pemkab Rohil melalui Asisten IV Bidang Administrasi dan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rohil.

"Pendataan ini dilakukan mengingat berkurangnya anggaran. Makanya honorer yang tidak efektif dalam bekerja kita rumahkan, "sebut Surya Arfan.

Ketika disinggung mengenai saksi terhadap ASN yang tidak disiplin ia mengatakan, satu hari ASN bolos dalam bekerja maka akan diberikan sanksi dengan tegas sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) dan peraturan pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin ASN.

"Sesuai Perbup, jika ada ASN yang bolos dalam satu hari tanpa alasan, maka akan dilakukan pemotongan tunjangan penambah penghasilan (TPP). Selain itu, sesuai dengan PP nomor 53 tahun 2010 itu dijelaskan ada tiga tingkatan sanksi yang akan diberikan yakni sangsi ringan, sangsi sedang, dan sangsi berat, "terangnya.

Penulis: jumaris.

Related

Rohil 4818146961413479200

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item