Sejumlah Ruas Jalan Di Rohil Sangat Memprihatinkan

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Bupati Rokan Hilir Provinsi Riau, Suyatno mengaku prihatin melihat sejumlah pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Sinaboi banyak yang rusak dan berjanji akan segera memperbaiki.

"Setelah kami tinjau sejumlah jalan yang rusak terutama pada gang-gang yang ada di Kecamatan Sinaboi kondisinya sangat memprihatinkan," kata Suyatno usai meninjau sejumlah kondisi jalan rusak di Kecamatan Sinaboi, RABU.

Dalam peninjauan itu, Bupati didampingi Anggota DPRD Rokan Hilir Rasyid Abizar, Konsultan, Dinas Bina Marga dan Pengairan.

Selain meninjau sejumlah kondisi infrastruktur jalan yang rusak, dia juga merasa prihatin terhadap bangunan sekolah dan kesehatan yang ada di kecamatan itu.

"Pemkab bersama DPRD Rohil akan mencoba memprioritaskan pembangunan di Kecamatan Sinaboi dengan memasukkan kembali ke APBD Perubahan 2016. Mana-mana saja jalan dan bangunan yang rusak diharapkan dapat segera diperbaiki," tuturnya.

Bupati juga memantau pengerjaan jalan lintas Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko menuju Kecamatan Sinaboi yang dibangun oleh Pemerintah Provinsi Riau.

Ia mengatakan, pembangunan jalan penghubung dua kecamatan itu saat ini tengah digesa pembangunannya sehingga diharapkan kedepan masyarakat sudah bisa menikmati jalan tersebut.

"Terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah membantu pembangunan jalan itu. Mudah-mudahan jalan lintas kecamatan lainnya diharapkan juga dapat diperhatikan," harap dia.



Oleh: jumaris.

Related

Rohil 2196401860921291801

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item