Satpol PP Rohil akan Bentuk Tim Terpadu Tertibkan Waria

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat akan membentuk tim terpadu untuk menertibkan waria yang mangkal di seputaran taman Kota Bagansiapiapi. Pasalnya, keberadaan wanita jadi-jadian itu saat ini memang telah meresahkan masyarakat banyak.

"Untuk menertibkan waria itu tentunya kita terlebih dahulu membentuk tim terpadu dengan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dan Dinas Sosial (Dinsos) Rohil. Karena apabila waria itu telah diamankan tentunya harus diberikan pembinaan agar ke depannya tidak lagi membuat resah masyarakat,"kata Kasi Operasional (Ops) Satpol PP Rohil, Syafei, Rabu (7/9/2016) melalui sambungan selulernya.

Sebelum melakukan razia gabungan tentunya kita harus membentuk tim terpadu, makanya kita akan melakukan koordinasi dengan kepala Satpol PP Rohil, Syafriyanto, SH. "Insa Allah hari ini (Rabu, red) saya akan sampaikan hal ini pada pimpinan agar bisa secepatnya melakukan razia gabungan, karena keberadaan waria itu memang sudah sangat meresahkan masyarakat, "ujarnya.

Dilanjutkan Syafei, menertibkan waria maupun gepeng tanpa dilakukan pembinaan oleh instasni terkait tentunya tidak membuahkan hasil. "Kalau sekedar mengamankan dan mendata identitas bisa saja kita lakukan tanpa harus meminta bantuan dari pihak manapun. Namun hal itu percuma saja jika waria maupun gepeng tersebut tidak diberikan pembinaan, "bebernya.

Penulis : jumaris.

Related

Rohil 7606704543640827406

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item